Malam Lepas Sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok

JAKARTA, Oase I News.com – Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok resmi berganti dari Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H kepada Ajun Komisaris Besar Polisi Kurniawan Tandri Rongre, S.I.K., M.Si

Reynold Hutagalung, secara resmi melakukan pisah sambut kepada Kapolres baru AKB Pol Kurniawan Tandri Rongre yang sebelumnya menjabat Dan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Metro Jaya sesuai dengan Surat Telegram Nomor ST/387/II/KEP./2020 per tanggal Senin 3 Februari 2020 yang lalu.

Malam pisah sambut tersebut berlangsung di Ballroom Magnolia Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta. Senin, (17/02).

AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K, M.Si., M.H., mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kerjasama yang kita bangun dan capaian kinerja selama ini itu semua berkat kebersamaan selama saya menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, ungkapnya. Semoga hari ini bisa lebih baik dari hari esok dan hari esok bisa lebih baik dari hari ini,” kata Reynold.

Kemudian Reynold juga mengucapkan terimakasih kepada semua unsur satuan karena telah membantu dalam kegiatan-kegiatan Harkamtibmas.

“Saya berterimakasih juga kepada kepada seluruh stack holder, jajaran dan satuan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan semua pihak, atas bantuan dan dukungan selama ini, apabila ada khilaf dan salah saya selama ini saya meminta maaf sebesar-besarnya,” tutup Reynold.

Pisah sambut tersebut dihadiri langsung Walikota dan Wakil Walikota Jakarta Utara, Tokoh (Agama, masyarakat, pemuda), pengusaha, Ormas serta Pejabat Utama dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Put/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =