Pemukulan Gong Tanda Digelarnya Muscab Serentak Partai Demokrat Se-Provinsi Banten Oleh Ketua BPOKK Di Atria Hotel

  1.  

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Dengan dipukulnya Gong sebanyak 8 kali tanda telah resmi digelarnya Musawarah Cabang (Muscab) serentak, partai Demokrat tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten oleh Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mewakili Ketua Umum Partai Demokrat H. Susilo Bambang Yudhoyono di Atria Hotel Gading Serpong.

Dalam sambutannya, Ketua BPOKK Pramono Edhie Wibowo. Menegaskan kepada para keder partai Demokrat se-Provinsi Banten, harus tetap semangat, solid, dan mengedepankan rasa kebersamaan dengan segenap kader partai serta para pengurus partai demokrat lainnya.
“Semuanya harus kompak dan solid, dan para pengurus beserta para kader harus mengedepankan rasa kebersamaan untuk membesarkan partai demokrat, khususnya di wilayah provinsi banten,” ujarnya di hadapan ratusan pengurus Partai Demokrat se-Provinsi Banten. Senin, (22/01/18).
Lebih lanjut, Pramono Edhie Wibowo menekankan kepada peserta Muscab serentak se-Provinsi tersebut, bahwa partai Demokrat harus siap memenangkan Pileg, Pilpres 2019 mendatang. Dengan bekerja keras dan cerdas penuh semangat.
“Kalau mau maju kita harus bersatu, memanjukan partai demokrat memenangkan legislatif,  dan mengusung bakal calon presiden 2019, dengan rasa kebersamaan dan penuh jiwa semangat. Dan kita yakin bisa.!” kata Pramono Edhie Wibowo yang juga mantan Jendral Angkatan Darat.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Partai Demokrat, Hj. Iti Oktaviania Jayabaya mengatakan. Semua pengurus partai Demokrat di 8 Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten harus kompak mengedepankan rasa kebersamaan secara ke keluargaan dan menghimbau segenap elemen partai jangan sampai terpeca belah dengan kepentingan yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.
“Semua elemen partai demokrat khususnya di wilayah banten harus bersama-sama mengembangkan semangat kebersamaan untuk membesarkan bendera partai demokrat, terlebih dalam menghadapi pilkada, pilleg, dan pilpres. Dimana itu akan menjadi fokus kita kedepan, supaya motor penggerak partai dapat bersungguh-sungguh berjalan secara maksimal agar partai ini terus maju dan eksistensinya terlihat nyata,” ucap Hj. Iti Oktaviania Jayabaya perempuan cantik yang masih menjabat Bupati Lebak itu.
Hj. Iti Oktaviania Jayabaya pun menambahkan. Muscab serentak itu merupakan ajang menetukan para kader terbaik partai yang nanti akan membawa partai Demokrat kearah yang lebih baik lagi.
“Acara ini (muscab serentak), dilaksanakan untuk mencari pemimpin yang akan memajukan partai demokrat khususnya di wilayah-wilayah se-provinsi banten, ke arah yang lebih baik lagi dengan mengedepankan aspek kerja keras dan cerdas bersama. Dengan semangat gotong royong penuh kesadaran dan kebersamaan yang tinggi antar elemen partai,” tutupnya.
Sementara itu, salah satu peserta Muscab, H. Dedi Sutardi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang mengapresiasi langkah Dewan Pimpinan Pusat dan Pimpinan Daerah Provinsi Banten. Terkait di adakannya Muscab serentak tersebut.
“Ya, secara pribadi dan kepartaian kami dewan pimpinan cabang partai demokrat kabupaten tangerang sangat mengapresiasi sekali kebijakan pimpinan, baik pusat maupun daerah provinsi banten untuk terselenggaranya mucab serentak ini, dan mengarahkan semua stakeholder yang ada untuk lebih bertanggung jawab dalam membesarkan partai dan mengembangkan sumber daya manusia dalam lingkup partai demokrat ke arah yang lebih baik,” kata H. Dedi Sutardi yang terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua DPC Kabupaten Tangerang priode 2018-2023 dalam Muscab tersebut.
Dikatakanya lagi bahwa kesiapan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang, dalam mensukseskan Pilkada 2018, juga menjelang Pileg dan Pilpres sangat terkoordinasi, baik tingkat DPC dan PAC bahkan para kader serta simpatisan partai, siap mengembalikan kejayaan partai Demokrat.
“Intinya dewan pimpinan cabang kabupaten tangerang, siap mendukung calon bupati A. Zaki Iskandar di pilkada kabupaten tangerang, juga mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dengan segenap persiapan yang sudah terukur dan terarah, dari struktur yang ada di DPC, PAC, dengan di bantu kader dan simpatisan partai demokrat yang ada sekarang ini,” pungkas Dedi Sutardi yang juga saat ini masih duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.
(Kosasih/Glen/Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − four =