Tak Disangka Andi Arief Terjerat Kasus Narkoba

oaseindonesianews.com – Politikus Partai Demokrat Andi Arief bersama dengan seorang wanita diduga baru menggunakan shabu yang sesaat sebelum penggerebakan oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, sabu beserta bong dibuang di kloset, kamar Hotel Slipi Jakarta Barat, Minggu (03/03/2019).

Andi Arief diduga baru menggunakan sabu yang sesaat sebelum penggerebakan sabu beserta bong dibuang di kloset. Andi bersama teman wanita dan barang bukti langsung diamankan oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, telah berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel untuk mengambil Bong yang sudah dibuang di kloset, yang bersangkutan terlihat jelas dalam kondisi “habis menggunakan” dan menolak untuk di test urine, yang akan dilakukan oleh Tim.

Sementara itu Aktivis Pers dan Pengamat Politik Lembaga Pengawas Korupsi dan Pemantau Penegak Hukum Indonesia (LPKP2HI), D. Manurung kepada WARTALIKA.id mengatakan, bahwa Andi Arief jelas mendapatkan “Karma” karena dia (Andi Arief-red) kerap menyebarkan berita hoax salah satunya Hoax 7 Kontainer Surat Suara Sudah Dicoblos dan suka memfitnah pemerintahan Jokowi-JK.

“Yah mungkin dengan berita hoax dan ujaran kebencian dia masih bisa lolos. Namun kalau Allah sudah berkata Kun Fayakum (Jadilah! maka terjadilah ia). mau bilang apalagi,” kata D. Manurung. Senin (04/03/2019).

D. Manurung menegaskan, bagi siapapun pelaku tindak pidana narkoba harus di proses dengan tegas dan terukur jangan ada kata ampun bagi palakunya. “Sebab selain merusak moral bangsa dengan narkoba, prilaku Andi Arief juga tidak patut di contoh. Apalagi dia merupakan tokoh politik tanah air. ini preseden yang buruk dan tidak mencerminkan pendidikan politik bagi kita dan generasi milenial,” kata Manurung.

Dirinya juga meminta kepada aparat kepolisian yang menangani kasus narkoba Andi Arief agar memberikan hukuman berat. “Kenapa harus di hukum dengan berat. Ini agar para Politisi di tanah air jerah dan tidak lagi bermain-main dengan narkoba. Kita disibukkan dengan perang melawan narkoba ehh malah dia (Andi Arief-red) jadi pemakainya,” tukas D. Manurung.(Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =