Tewas Di Tempat, Penjual Kopi Di Tabrak Bus Transjakarta

TANGERANG, Oase INews.com – Peristiwa nahas dialami pedagang kopi. Siswanto Muhlis, 65, tewas setelah ditabrak bus Transjakarta di Jalan Baru Palem Semi, Kota Tangerang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Senin (23/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, tepatnya berlangsung di depan Showroom mobil Serba Auto, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Korban sedang jualan kopi di pinggir jalan langsung ditabrak bus Transjakarta di Jalan Palem Semi. Lagi berhenti di tempat langsung ketabrak,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polrestro Tangerang AKP Isa Anshori.

Isa menjelaskan, ikhwal peristiwa tersebut berawal saat bus PPD Transjakart bernopol B-7749-TGB yang dikemudikan OT, 38, berhenti di bahu jalan.

Kemudian, ketika hendak menuju ke arah Jalan Palem Semi, bus tersebut menabrak korban yang sedang duduk di depan kiri kendaraannya.

Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Berdasarkan laporan anggota, korban meninggal di tempat. Tapi saat ini anggota sedang periksa di rumah sakit dan menunggu hasilnya,” tuturnya.

Satlantas Polres Metro Tangerang pun menangani kasus ini dengan mengamankan pengemudi bus dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi di TKP.

“Kami sedang periksa dulu saksi – saksinya untuk lebih lanjut dan kronologis lebih lengkapnya,” paparnya.

(Ksh/Hru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + eighteen =