VIRAL Pidato Prabowo Tentang Punahnya Indonesia Kalau Partai Gerinda Kalah Pilpres 2019

Jakarta – Oase INews.com – Prabowo Subianto  yang menjadi Capres nomor urut 02, tiba tiba mengaku kalau dirinya dapat merasakan keinginan hati rakyat Indonesia yang menginginkan hadirnya seorang presiden baru di negri Pancasila ini.

Lebih dahsyatnya lagi sekonyong konyong Ketum Gerindra itu menyebut, apabila keinginan rakyat tidak dapat direalisasikan, Indonesia bisa punah.

“Jadi saudara, sudah dikatakan, kita merasakan getaran rakyat, kita merasakan rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan, rakyat ingin pemerintah yang bersih dan tidak korupsi. Betul?” teriak Prabowo  di Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Dia juga menegaskan kalau dirinya dan Sandiaga Uno harus menang dalam Pilpres 2019.

kata Prabowo lagi,  ini dikarenakan elite yang berkuasa di Indonesia selalu gagal dalam bekerja menjalankan amanah rakyat yang justru membuat negara bisa punah.

CEK VIDEO MENARIK YANG SATU INI !!!

oleh karena itu di hadapan para kader Gerindra dan elite timses Prabowo-Sandiaga,Prabowo menyerukan kalau pihaknya tidak boleh kalah di pilpres kali ini.

“Karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah. Karena elite Indonesia selalu mengecewakan, selalu gagal menjalankan amanah dari rakyat Indonesia. Sudah terlalu lama elite yang berkuasa puluhan tahun, sudah terlalu lama mereka memberi arah keliru, sistem yang salah,” jelas Prabowo.

“Dan saya katakan, bahwa sistem ini kalau diteruskan akan mengakibatkan Indonesia lemah. Indonesia semakin miskin, dan semakin tidak berdaya bahkan bisa punah,” imbuhnya.

dia juga berbicara mengenai hutang negara yang akan membebani anak anak rakyat indonesia, yang baginya baru lahir saja sudah punya hutang 9 juta karena elite yang berkuasa selama puluhan tahun (era Orde Baru dan era Reformasi) telah gagal menjalankan amanah dari rakyat Indonesia.

“Tapi 1.900 dipotong lagi hutang. Ya, kita semua punya utang. Bahkan anakmu baru lahir, punya utang. Utangnya kurang lebih, 600 dolar. Jadi iya, utang kamu itu 600 dolar. Kurang lebih 600 dolar itu, berapa ya? Ya sekitar Rp 9 juta. Anakmu baru lahir, utang sudah Rp 9 juta,” tutup Prabowo.

Reporter : Lucky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 12 =