Ade Yasin Dan Iwan Setiawan Unggul Di Kabupaten Bogor, Versi Quick Count

BOGOR, Oase INews.com – Sejumlah lembaga survei sudah mengeluarkan hasil penghitungan cepat atau quick count untuk Pilkada yang berlangsung di Kota dan Kabupaten Bogor.

Dengan hasil quick count di wilayah Kabupaten Bogor untuk menempati kuris Bupati dan wakil Bupati Bogor.

Hasil hitungan cepat di wilayah bumi tegar beriman pasangan Ade yasin-Iwan Setiawan (Hadist) menang tipis dari pasangan Jaro Ade-Ingrid Kansil dari hasil hitungan cepat sementara hingga petang ini.

Hasil itu diketahui beradasarkan quick count di Posko Pemenangan pasangan Hadist yang berada di kantor RY Centre yang berlokasi di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hingga waktu menunjukkan pukul 17.00 WIB, pasangan Hadist unggul dari empat pasangan lainnya dengan perolehan suara sebanyak 42,63 persen.

Pasangan Hadist berada di atas pasangan Jaro Ade-Inggrid Kansil (Jadi) dengan selisih suara yang tidak jauh.

Pasangan Jadi untuk sementara meraup suara sebanyak 37,97 persen.

Calon Bupati Bogor nomor urut 2 Ade Yasin mengatakan, dirinya yakin dapat memenangkan Pilbub Bogor dengan total suara di atas 60 persen.

“Insya Allah saya optimis, saya berharap menang di atas 60 persen kalau lebih barang kali itu bonus,” ujarnya saat di konfirmasi wartawan, Sabtu (30/6/2018).

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan kami berdua (pasangan hadist_red), namun kemenangan warga masyarakat se-Kabupaten Bogor,” tambahnya. (Sae)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =