Hilmi DPD FPI Banten Bersama Majelis Ta’lim Tanggul Roufurrohim Semprotkan Disinfektan di Gunung Sindur

Oase I news.com –  Kabupaten Bogor- Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Hilmi DPD FPI Banten dan Al Habib Abdurrohman Assegaf beserta Jama’ah MTR, turun langsung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (03/04/2020) yang dilakukan oleh para relawan Hilmi FPI Banten di beberapa masjid dan mushola dan puluhan tumah yang berlokasi di Kampung Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 09:00 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Hilmi DPD FPI Banten KH. A. Damamini serta dampingi oleh DPC FPI Kecamtan Setu dan Cisauk dan juga pimpinan MTR Al Habib Abdurrohman Assegaf beserta Jama’ahnya.
“Cairan disinfektan yang digunakan tersebut diracik dengan dua bahan utama, yakni bahan alami seperti daun sirih untuk didalam ruangan dan bahan kimia seperti alcohol 70% untuk diluar ruangan dan sudah di Ruqyah serta dibacakan ayat’ayat suci Al Qur’an,” terang KH. A. Damamini.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 8 =