PPK Pagedangan Gelar Sosialisasi Bersama RT dan Rw Di Desa Kadusirung.

TANGERANG, – Oase INews.com ,- Coky Firdaus Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pagedangan mengatakan, tanggal 27 Juni 2018 merupakan pilkada serentak yang harus di sukseskan bersama, maka dari itu hendaknya seluruh elemen masyarakat khusus di Kabupaten Tangerang, diharapkan dapat berpartisipasi secara langsung dengan hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Hal itu disampaikanya saat menggelar Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2018 bersama RT dan RW di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan. Minggu, (20/05/18).

Lebih lanjut, kata Firdaus. Bahwa peran serta dan keseriusan para ketua RT dan RW di Desa Kadungsirung dalam mensosialisasikan pilkada, dapat tewujud dengan banyaknya partisipasi pemilih yang datang ke TPS pada tangggal 27 Juni nanti.

“Kami, berharap pada Ketua rt, rw, tokoh masyarakat, tokoh agama, pak kades, dan seluruh anggota PPS di desa Kadusirung. Dapat semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan piklada kabupaten tangerang ini, agar berjalan sukses dan lancar seraya berupaya mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan hak suara mereka.” ujaranya.

PPK Kecamatan Pagedangan, kata Firdaus. Juga tentunya berupaya semaksimal mungkin dalam mensosialisasikan pasangan calon yang akan bertarung di pemilukada kabupaten tangerang, baik itu. Pasangan yang ada gambarnya maupun kolam yang tak bergambar.

“Pilkada kabupaten tanggerang untuk kali ini memang hanya ada satu pasang calon, dan kami pun selalu berupaya menjaga netralitas kami sebagai panitia kecamatan untuk tidak berpihak, terlebih juga pps harus netral dan membebaskan warga masyarakat untuk memilih baik itu kotak bergambar maupun kotak kosong,” ucapnya.

Sementara, Kapala Desa Kadusirung Samsu GM Mengutarakan, dengan sosialisasi yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Pagedangan terkait pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang, diharapkan Rt dan Rw se-Desa Kadusirung, dapat segera mensosialisasikan kembali, kepada warga masyarakat agar mengerti dan tahu bahwa tanggal 27 Juni akan dilaksanakan pemilukada.

“Ya, dengan adanya sosialisasi ini, kami berharap para ketua rt, rw, jaro, kadus, maupun pps di desa kadusirung bisa bersungguh-sungguh menjalankan amanah yang diberikan, agar dapat mensosialisasikan kembali kepada warga masyarakat di wilayahnya masing-masing, bahwa tanggal 27 juni adalah hari pemilihan kepala daerah khusunya kabupaten tangerang” tandasnya. (Kosasih/Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *