SBY : Akan Umumkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Dari Partai Demokrat

Foto : SBY Saat Pidato Di Rapimnas Partai Demokrat

 

Sentul, Oasindonesianews.com – Dihadapan lebih kurang 10 ribu orang para pangurus dan kader Partai Partai Demokrat. Baik, pengurus Pusat, Provinsi, Kota/Kabupaten seluruh Indonesia. Ketua Umum Partai Demokrat Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan. Bahwa Partai Demokrat akan mengusung calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, yang berasal dari internal partai.

“Insya allah dalam pilpres 2019 mendatang Demokrat akan mengusung pasangan capres dan cawapres yang paling tepat,” ujar SBY dalam pidatonya pada Rapimnas Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).
Ditambahkanya, Partai Demokrat saat ini masih dalam proses mencari figur dan menyeleksi kader-kader terbaik yang potensi dan memiliki kemampuan menjadi seorang pemimpin, agar nantinya orang tersebut. Layak di usung partai Demokrat sebagai calon Presiden atau Wakil Presiden.
“Pada saatnya nanti beberapa bulan mendatang putra dan putri terbaik bangsa yang Demokrat nilai cakap dan mampu memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan kami umumkan sebagai pasangan calon yang akan diusung partai Demokrat,” ucap dia.
Lebih lanjut, Susilo Bambang Yudhoyono pun mengutarakan, bahwa pengumuman bakal calon Presiden dan Wakil Presiden dari partai Demokrat (PD) pasti akan di umumkannya. Namun, memintah masyarakat dan para kadernya bersabar dengan pengumuman tersebut.
“Harap bersabar dulu. Pada saatnya akan kami sampaikan,” kata SBY disambut riuh tepuk tangan peserta rapim.

Foto : Presiden Joko Widodo Hadir Di Rapim Partai Demokrat

Wartawan : Yoyon
Editor         : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − seven =