Tingkatkan Sinergitas, Lajur Dikunjungi BNNK

Cianjur, Oase I News.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Cianjur menerima kunjungan Kepala BNNK Kabupaten Cianjur Rabu (10/06) bertempat di ruang rapat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Cianjur,Kalapas Cianjur Heri Aris Susila didampingi Para Pejabat Struktural menyambut hangat kunjungan tersebut karena selain sebagai ajang silaturahmi juga merupakan kegiatan meningkatkan sinergitas diantara para penegak hukum terkait.

Dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK Kabupaten Cianjur Basuki didampingi Kasi Rehabilitasi,Kasi Berantas serta Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Kabupaten Cianjur menyampaikan pemaparan terkait upaya penanggulangan dan pencegahan pengendalian serta Peredaran Gelap Narkoba dari dalam Lapas. “Tidak saya pungkiri dengan kekuatan penjagaan di dalam Lapas yang sangat terbatas,harus berhadapan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kurang lebih sebanyak 800 orang,tentunya bukanlah hal yang mudah” tegas Basuki. “Namun demikian Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba adalah merupakan kewajiban kita bersama,untuk itu diperlukan sinergitas antara Lapas dan BNNK” tambahnya.
Disamping untuk bersilaturahmi BNNK Kabupaten Cianjur juga menyampaikan penguatan tentang kondisi Kabupaten Cianjur berkaitan dengan peredaran gelap Narkoba.
Dalam sambutannya Kalapas Cianjur menyampaikan ungkapan dan ucapan terimakasih terhadap jajaran BNNK Kabupaten Cianjur yang telah peduli terhadap Lapas Cianjur dalam penanggulangan WBP kasus narkoba, “Terimakasih atas tujuan baik dari BNNK Kabupaten Cianjur,karena di Lapas Cianjur ini memang banyak sekali Warga Binaan kasus Narkoba tentunya kami sangat membutuhkan koordinasi yang baik dengan BNNK Kabupaten cianjur agar tidak salah mengambil langkah dalam setiap tindakan berkaitan dgn Narkoba” Tutur Aris.
Selanjutnya Kalapas Cianjur berharap bisa meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan BNNK Kabupaten Cianjur,dalam hal pembinaan. (HMS/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − one =