Vikon Rakor Persiapan Penyaluran Bansos Bupati Cianjur Tahap 2 Dengan Para Camat

Cianjur, Oase I News.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H. Amad Mutawali melaksanakan rapat koordinasi melalui video conference dengan para Camat di wilayah Kabupaten Cianjur tentang persiapan penyaluran bantuan sosial Bupati Cianjur tahap 2 untuk warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Cianjur terdampak Covid – 19 di Sekretariat Gugus Tugas Covid – 19 Cianjur, Jumat (15/4/20).

Turut hadir pada kegiatan tersebut para pimpinan perangkat daerah serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan vicon tersebut Plt Bupati menyampaikan arahan kepada para Camat untuk senantiasa memeriksa data KPM yang valid, akurat, tidak double dan harus tepat sasaran serta pada saat melaksanakan penyaluran bantuan harus sesuai protokol kesehatan dan menjaga keamanan juga ketertiban selama pelaksanaan penyaluran bantuan guna bersama – sama mencegah penyebaran Covid – 19.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur mengungkapkan Dinas Sosial akan senantiasa koordinasi dengan para Camat agar bantuan sosial Bupati Cianjur tahap 2 pada saat disalurkan tepat sasaran dan berjalan lancar sesuai harapan serta bantuan yang disalurkan akan bermanfaat. (HMS/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *