A. Zaki Iskandar Setelah Di Lantik Resmi Memaparkan Visi dan Misinya di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang

 

Tangerang, Oase INews.com – Setelah resmi di lantik oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bertempat Gedung KP3B Serang, melalui SK Kemendagri yang di tandatangani sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang, pada Jum’at pagi.

Kini, rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang dalam rangka serah terima jabatan sekaligus pemaparan Visi dan Misi Bupati Tangerang 2018-2023. Di hadapan Pimpinan dan anggota DPRD, yang dihadiri pula oleh PJ Bupati Kabupaten Tangerang, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Ketua Pengadilan Negeri Agama, Kepala Kajaksaan Tinggi Negeri, Kapolres Kota Tangerang, Danramil 0510/Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kalapas Negeri Tangerang, unsur Muspida, Muspika, Ormas, OKP, LSM, Pimpinan Partai Politik se-Kabupaten Tangerang, beserta para tamu undangan lainnya. Bertepampat di gedung DPRD Kabupaten Tangerang Jum’at (21/9/18) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan. Dimana tujuan dan sasaran pembangunan yang akan diwujudkan oleh Bupati dan Wakil Bupati, pasti bermuara pada kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Tangerang dan untuk meningkatkan pelayanan publik serta tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien.

“Tentunya kami pemerintah kabupaten tangerang juga meminta peran serta aktif dan partisipasi masyarakat dalam membantu terwujudnya, segala bentuk realisasi yang akan dilaksanakan oleh bupati dan wakil bupati periode 2018-2023,” ujar A. Zaki Iskandar.

Ditambahkannya, program pembangunan di Kabupaten Tangerang yang selama ini sebagai daerah yang layak Investasi harus selalu di tingkatkan. Dan mengedepankan cita-cita pembangunan dengan Visi Cerdas, Makmur, Religius, Sehat, Sejahtera, serta Berwawasan lingkungan.

Dan dengan Misi, Peningkatan pemeratakan akses dan fasilitas pelayananan pendididikan dan kesehatan bagi masyarakat, peningkatan pengembangan perekonomian daerah dan perekonomian masyarakat menuju peningkatan daya saing daerah serta daya saing masyarakat, peningkatan pengembangan nilai-nilai agama dalam penyelenggaraan pemerintah dan kehidupan bermasyarakat menuju masyarakat yang religius, penciptaan iklim investasi dan usaha yang kondusif yang di dukung oleh peningkatan pembangunan infrastruktur dasar yang merujuk pada keseimbangan ruang dan lingkungan. Juga peningkatan pelayanan publik yang didukung oleh birokrasi yang bersih, profesional, berwibawa, transparan, dan bertanggung jawab. Yang dipaparkannya.

“Kami pun berharap senerigitas segenap unsur dan elemen masyarakat, nantinya mampu mendukung semua program pemerintah kabupaten tangerang,” ujar Zaki.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 14 =