Anggota DPRD Serta Lurah, Hadiri Pelantikan Ketua RW 09. Kelurahan Kutabumi. Pasar Kemis

Pelantikan Ketua ketua RW 09. Kelurahan Kutabumi , Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, berjalan cukup meriah, sesuai agenda yang dijadwalkan, dimana hadir dalam acara tersebut, Nawa Said, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, AW Maulana, anggota DPRD Fraksi Partai PAN, Kabupaten Tangerang. Rusdi Efendi Lurah Kutabumi, Bambikamtibmas, para ketua RT 01 hingga 07, tokoh masyarakat, tokoh agama serta karang taruna. Rabu (13/11/2019).
Para tamu undangan tetap bersemangat mengikuti acara pelantikan tersebut sampai selesai. Pelantikan langsung dikukuhkan oleh Rusdi Efendi Lurah Kutabumi. Kabupaten Tangerang. dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dilantiknya RW yang terpilih. “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis mengiingatkan, tugas RW harus dipahami betul sesuai dengan Pasal 7 Perda No 12 Tahun 2002 jadi banyak tugas yang harus dipahami,”terangnya.
Rusi Efendi, berharap kepada ketua RW yang dilantik jadikan amanah ini sebagai Jembatan, Karena RW merupakan Tulang punggung bagi masyarakat dalam rangka pelayanan publik. Kedepan RT dan RW di harapkan saling bersinergi dalam berkomunikasi dengan baik, dari komunikasi itulah terbangun koorndinasi yang dapat terukur.
 ” Saya yakin dan percaya RW 09 mampu dan mau bekerja dengan maksimal untuk masyarakat, ” ucapnya
Sementara Awe Maulana, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, berharap Kepada RW dan jajaran ia berpesan mari pro aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat terutama hari-hari besar keagamaan. Sebentar lagi kita akan berada dipenghujung tahun yakni bulan Desember, mari kita ikatkan tali persaudaraan kita agar kita saling mengenal, juga menghadapi kegiatan sosial kemasyarakatan.
Ditambahkannya, dimana Ketua RT dan RW sangat berperan penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
Sementara Aswandi J. Pohan, ketua RW 09 yang baru. dalam sambutannya mengatakan, ia berterima kasih telah diberikan keparcayaan oleh masyakat dalam mengemban tugas kemasyakatan , dimana akan berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat nantinya.
 
” Akan kami upayakan kerja yang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat warga RW 09, juga kepada para ketua RT agar selalu dapat berkoordinasi satu sama lain, agar eksistensi kita sebagai pelayan masyarakat dapat terjaga,” pintanya.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 9 =