Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) Akan Beraudensi Kebeberapa Instansi Pemerintahan

Tangerang, Oase I News.com- Pada umumnya organisasi akan memanfaatkan berbagai sumber daya tertentu dalam rangka untuk mencapai tujuan, seperti; uang, mesin, metode/ cara, lingkungan, sumber daya manusia, dan sumber daya lainnya, yang dilakukan secara sistematis, rasional, dan terkendali.

Pengertian organisasi dalam dunia bisnis yaitu sekelompok orang atau grup yang berkolaborasi bersama-sama demi mencapai tujuan komersil. Layaknya organisasi non-profit, dalam dunia binis istilah ini juga memiliki struktur yang jelas dan sudah memiliki budaya kerja. Karena itu, beda organisasi akan beda pula struktur dan tujuannya.

Hal ini juga tidak jauh berbeda dengan Forum yang kini telah dibentuk oleh Sekelompok orang dengan memberi nama Forum Jurnalis Pasar Kemis, dimana forum ini beranggotakan sekelompok para jurnalis yang berdomisli diseputar wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Forjumis ini dibentuk atas keinginan bersama para jurnalis dengan harapan bisa menjaga sinergitas antara pemerintah dan media agar bisa terjalin kemitraan.

” Saya kira sudah saatnya Forum Jurnalis Pasar Kemis ini dibentuk, mengingat adanya satu Sinergitas kemitraan yang harus terjalin antara media dengan pemerintahan,” papar H. Simanjuntak, Ketua Forjumis terpilih periode 2019- 2022, Minggu (29/09/2019).

Katanya lagi, perlunya ciptakan hubungan kemitraan yang terjalin antara media dengan pemerintahan, dimana media adalah sebagai pilar keempat dalam memberikan edukasi informasi kepada publik, agar kegiatan pemerintahan bisa lebih transparansi.
” dalam waktu dekat ini kita akan bertandang kebeberapa instansi pemerintahan yang ada diwilayah Pasar kemis ini, guna untuk Audensi serta perkenalan Forjumis kepada pemeŕintahan setempat,” tutur Juntak, sapaannya.
Ditambahkan, bahwa pihaknya melakukan hal seperti itu bertujuan untuk menjalin hubungan kerja lebih baik dengan dengan para muspika yang ada diwilayah Pasar kemis. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 3 =