Gelar Acara Sertijab Dan Lepas Sambut Camat Kelapa Dua, Berjalan Lancar

Tangerang, Oase INews.com- Kecamatan Kelapa Dua kabupaten Tangerang Banten menggelar Acara Sertijab dan Lepas Sambut Yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Dimana Lepas sambut sari pejabat yang lama yaitu H. Dadan Gandana.S.STP. M. S.I.menyambut pejabat yang baru yaitu Prima Saras Puspa.SH.MM. Minggu (06/08/2019)

Dalam Acara Sertijab dan lepas Sambut terasa sangat mengharukan dalam mengiringi pelepasan Camat kelapa Dua H Dadan Gandana,  penghormatan terus mengalir kepada beliau dari para undangan yang hadir saat itu,  juga dari jajarannya memberikan satu kehormatan yang luar biasa selama menjabat dua setengah tahun, dimana terlihat H. Dadan Gandana dalam kinerjanya dinilai Sudah maksimal.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih pada para undangan yng hadir dan tak lupa pula beliau memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekuranga dalam melayani warganya selama ini
tuturnyah.

“Sebagai manusia biasa, barangkali ada kata dan perbuatan saya yang salah disinì, selama menjabat sebagai camat Kelapa Dua, mohon dibukakan pintu maaf, yang se-dalam dalamnya,” tutur Dadan.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Kapolsek Kelapa Dua, Kapospol Bojong Nangka, para lurah/krpala Desa se Kecamatan Kelapa Dua, serta Tokoh masyarakat,  Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas BPPKB beserta Jajaran.dan  Muspika Kelapa Dua Serta Para Undangan lainnya.

(Jumroni/Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − one =