Hari Pertama Plt Camat Pagedangan Ahmad Taufik Langsung Rapat Internal

Foto : Plt Camat Pagedangan H. Ahmad Taufik M.Si

 

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Dihari pertama mejadi Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Nampak, H. Ahmad Taufik M.Si., menyempatkan diri untuk melakukan rapat internal dengan para staf Kecamatan Pagedangan sekaligus meninjau ruang dan menata meja kerja barunya.

Saat ditemui awak media, pria yang bersahaja dan murah senyum itupun, mengatakan. Bahwa apa yang ditugaskan kepada dirinya hanyalah amah yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.
“Saya baru tau kabar hari ini, bahwa saya menjadi pelaksana tugas camat pagedangan. Dan Insya allah kedepan saya akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan kecamatan pagedangan ini, jauh lebih baik lagi.” kata Ahmad Taufik Rabu, (21/3/18).
Ditambahkanya, sebagai pelayan masyarakat dirinya siap ditempatkan dimana saja. Seraya bekerja secara profesional guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.
“Yang terpeting bagi seorang pegawai pemerintahan, dimana pun tempatnya. Haruslah dilakukan secara profesional, penuh tanggujawab, dan meprioritaskan pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat juga menilainya baik kepada pegawai pemerintah tersebut,” ujar Ahmad Taufik yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang.
Lebih lanjut, dirinya mengutarakan. Dalam waktu dekat akan segera melakukan pertemuan dengan unsur mupika, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, juga Ormas dan OKP.  Yang berada di wilayah Kecamatan Pagedangan.
“Ya, secepatnya saya akan memperkenalkan diri, agar masyarakat kecamatan pagedangan mengenal sosok saya sebagai pelaksana tugas. Dan mudah-mudahan akan berjalan dengan lancar, supaya nantinya kita dapat membangun secara bersama-sama kecamatan ini,” tandas Ahmad Taufik.
(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − two =