PPM Merupakan Organisasi Masyarakat Yang Didirikan Oleh Para Pendiri Bangsa

Tangerang, Oase INews.com- ketua Cabang PPM Kabupaten Tangerang Memberikan Sambutan dalam giat HUT PPM yang ke 39  yang di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi ir. H.Tubagus Luay,  lurah Binong Rizki S.IP. MSi, Binamas/Babinsa serta para pengurus PPM Marcab Kabupaten Tangerang. Rabu (22/01/2020).
Ketua Cabang PPM Kabupaten Tangerang Ichwan N Soebadio Memberikan Sambutan dalam giat HUT PPM yang ke 39
tentang Organisasi kemasyarakatan Pemuda Panca Marga. Karena organisasi ini bernilai kesejarahan dalam peran penting atas pendirian sebuah bangsa dan negara serta menjadi sebuah cita2 kemerdekaan republik Indonesia.
” PPM harus di persiapkan dalam mengisi pembangun Bangsa dalam Arti luas sesuai amanah Ketua Umum Bapak  Samsudin Siregar SH untuk terus berjuang untuk bangsa dan mendukung Presiden dalam meneggakan komitmen Undang – Undang berbangsa sebagai Panglima tertinggi di negara Indonesia yang kita cintai ini,” ucap Ichwan N.Soebadio.
Lanjut Ichwan, ia juga  mengucapkan Selamat Ulang tahun PPM yang ke 39 tahun, Semoga apa yang menjadi cita cita luhur para pendiri Bangsa ini yaitu pejuang kemerdekaan Republik Indonesia bisa terwujud melalui komitmen untuk mampu membangun kesejahteraan Para Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia dan Para Keturunannya.
” Melalui ikut serta dalam setiap pembangunan Bangsa ini dalam tujuan yang luas. Agar juga PPM di libatkan dan di anggarkan untuk bisa mengisi,mengawal pembangunan Bangsa dan ikut menjaga kedaulatan Bangsa Indonesia. NKRI adalah jiwa kami,” kata Ichwan lagi.
Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai PAN Ir.H. Tubagus Luay, mengatakan bahwa organisasi PPM ini merupakan organisasi yang menjadi corong pemerintah dalam memberikan bakti sosial kemanusian, yang belum lama ia lakukan di Desa Mayak, Lebak.
” hal ini menjadi contoh bagi organisasi lainnya dalam hal membangun kemandirian bangsa ini, ”  Pungkas H. Tubagus Luay.
Sementara Rizki. SIP. MSi. Lurah Binong, Kecamatan Curug. Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa besar organisasi ini adalah hasil para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang tertanam di dalam jiwa para anak dan cucu serta sudah menjadi sebuah cita2 luhur oleh para garis keturunannya untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan Bangsa kita ini.
” oleh sebab itu kita wajib mampu memberikan pengabdian yang terbaik demi menjaga kedaulatan bangsa indonesia dan kemerdekaan yang sejahtera bagi segenap bangsa indonesia,”pungkas Rizki. (Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + eighteen =