Ini Dia…!!!! Akibat Air Kali Meluap, Jalan Raya Pasar Kemis Lumpuh Total

Tangerang, Oase INews.com- ratusan orang pengguna jalan raya Pasar Kemis, keluhkan akses jalan tersebut kini tidak bisa dilalui, akibat air kali Cirarab meluap hingga kejalan raya. Dimana jalan tersebut adalah jalan penghubung antara Kota dan Kabupaten Tangerang. Senin (03/02/2020).
Asrori, pengguna akses jalan yang setiap hari melewati jalan raya Pasar Kemis, mengatakan bahwa ia baru kali ini mengalami hal seperti ini, pasalnya, belum pernah jalan raya Pasar Kemis ini, putus akibat banjir, dan berdampak pada putusnya transportasi dari Jati – Pasar Kemis dan begitu pula sebaliknya.
” coba kepada aparat Pemerintah yang terkait dengan jalan ini, mohon bisa dilihat kondisi jalan sekarang ini, semua kendaraan baik dari arah jalan Jati ke Pasar Kemis dan sebaliknya, tidak bisa dilalui, akibat meluapnya air kali Cirarab, yang tumpah ke jalan,” ucap Asrori, kepada awak media. Senin (03/02/2020)
Ditambahkan, bahwa jalan raya Pasar Kemis ini adalah jalan penghubung antar wilayah, dimana harusnya jalan tersebut dilebarkan, seiring bertambahnya volume kendaraan saat ini, dan jalan tersebut adalah jalan Provinsi, yang notabene merupakan perhatian dari Pemerintahan Pusat.
” dari dulu jalan raya ini, luasnya hanya segini saja, sementara kendaraan semakin bertambah, bagaimana tidak macet, apalagi dengan adanya air kali yang meluap, yah..tambah parah..?,” katanya lagi.
Ketika awak media menghubungi instansi pemerintah terkait, yakni  Dishub Kabupaten Tangerang via celuler, tetapi tidak tersambung, karena sibuk, maka sudah sepantasnya Pemerintah dapat melakukan evaluasi penggunaan jalan raya Pasar Kemis untuk dapat digunakan akses jalan sebagai jalan utama.
Hingga berita ini diturunkan jalan raya Pasar Kemis, masih belum bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan, baik dari arah Jati – Pasar Kemis dan sebaliknya, sehingga banyak pengguna jalan yang merasa kecewa. (Landy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 16 =