Kampanye M. Asdiansyah/Meong, Dilapangan Pasir Randu, Kadu. Diwarnai Dengan Warna Merah

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com-Unjuk kekuatan massa dan saling mengeluarkan visi misi antar kandidat mewarnai kampanye calon Kades di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kadu, Kecamatan Curug, Rabu, Kamis (27/11/2019).

Agenda kampanye yang digelar dilapangan Pasir Randu sejak siang berlangsung meriah namun tetap kondusif. Empat calon masing-masing H. Syarifudin/Rere nomor urut 1, Hadi Kusnad nomor urut dua,  Indra nomor urut 3 dan M.Asdiansyah /Meong nomor urut 4.

kekuatan massa terlihat pada masa M. Asdiansyah nomor urut 4. Dimana massa dalam jumlah besar untuk mengawal jalannya kampanye penyampaian visi misi.

.

Kandidat nomor urut 4, M. Asdiansyah menyampaikan visi misi di antaranya akan memperbaiki perekonomian, menyediakan alat transportasi dan meningkatkan kesejahteraan, mewujudkan masyarakat ayem tentrem, mewujudkan pemerintahan yang jujur dan transparan dalam pengelolaan keuangan, memberi kemudahan pelayanan KTP, sertifikat dan lainnya.

“Kami juga akan mengembalikan fungsi perangkat desa sesuai tupoksi dan meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan masyarakat,” paparnya disambut sorakan oleh pendukungnya.Rabu (27/11/21

Dengan tegas, M. Asdiansyah menyampaikan bahwa dirinya tak henti berjuang dan konsisten memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan memajukan pembangunan dari segala lini.

“saya meminta kepada warga Desa Kadu, bila nanti saya dipercayai memjadi kepala Desa Kadu, pertama akan memperjuangkan aspirasi warga kadu, membangun Desa Kadu serta memajukan Desa Kadu agar setara dengan desa desa lainnya.” Katanya

Soal pelayanan masyarakat, ia akan memudahkan pelayanan administrasi di desa kepada warganya bila krlak ia kelak menjadi orang nomor satu Desa Kadu

“Apakah KTP dipersulit, semua yang mengurus kita bantu. Cukup WA saja langsung jadi. Sertifikat apakah saya persulit. Kita bantu dan banyak yang sudah kelar. Kalau ada beberapa yang belum jadi, itu memang ranahnya sudah ada di BPN,” papar Asdiansyah

Kemudian soal keagamaan, Asdiansyah membeber sudah berulangkali menggelar pengajian dan membenahi sarana keagamaan yang ada.Pun di bidang olahraga, fasilitas gedung futsal, pembenahan lapangan, adalah bukti komitmennya memajukan olahraga.

Saat Asdiansyah naik panggung, para pendukungnya langsung memberikan respon serta berteriak memberikan yel yel kemenangan dengan tangan 3 jari serempak

Suasana kampanye Asdiansyah banyak dihadiri oleh semua kalangan baik itu anak muda, ibu ibu , bapak bapak dan dari semua kalangan turut hanyut dalam kapanye yang digelar di lapangan Pasr Randu. Kadu. Curug.

Gelar kampanye ini juga disi oleh Pengajian, Tausyah , permainan Debus, musik dangdut diramaikan beberapa artis yang mengisi acara gelar ini .  ( fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =