Kegiatan Lurah Neglasari Bersama Binamas Dan Bhabinsa Dalam Rangka HUT Kota Tangerang Ke 28

Kota Tangerang – Oase INews.com
Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke 28, Minggu, 28/02/2021, Lurah Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Firman Maulana Yusuf , S. STP didampingi jajaran staf kelurahan, Binamas dan Babinkamtibmas serta perwakilan unsur Organisasi Masyarakat mengadakan beberapa kegiatan yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Neglasari.

Terlihat sekira pukul 09.00 WIB Lurah Neglasari dan jajaran didampingi Binamas dan Babinkamtibmas, mahasiswa UMT dan perwakilan Ormas memberikan masker kepada masyarakat yang lewat di depan kantor kelurahan, Jalan Mustang Neglasari.

Himbauan secara persuasif juga dilakukan dengan mengingatkan masyarakat yang tidak mengenakan masker.

“Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan. Di antaranya kami mengirim 12 anak yatim dan kaum dhuafa ke Masjid Al Azhom untuk mendapatkan santunan. Kemudian ada pembuatan nasi tumpeng sebagai tanda syukur. Dilanjutkan dengan pembagian ratusan masker” ujar Firman Maulana Yusuf, S. STP saat ditemui awak media Oase INews.com.

Lurah Neglasari yang baru menjabat beberapa bulan ini terlihat ramah dalam membagikan masker sembari mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai Covid19.

Sementara itu anggota Babinkamtibmas Kelurahan Neglasari, Bripda Slamet yang ditemui terpisah mengatakan, bahwa sebagai anggota Polri harus mendukung dan bersinergi dalam kegiatan pemerintah di daerah.

“Sinergitas Tiga Pilar bersama unsur masyarakat sangat diperlukan dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.
Kalau masyarakat sehat, ekonomi akan bangkit dan berkembang lagi”
( Maria )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *