KPU Kabupaten Tangerang Gelar Sosialisasi Di Kecamatan Pagedangan

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Beberapa unsur masyarakat pemuda/pemudi yang ada di wilayah Kecamatan Pagedangan, Rabu, (21/02) Hadir dalam Sosialisai KPU Kabupaten Tangerang, yang diadakan diaula Desa Pagedangan, selain unsur pemuda hadir pula Kasie Pemerintahan Kecamatan Pagedangan, serta Kepala Desa Pagedangan, dan unsur 3 pilar.

Ketua PPK Kecamatan Pagedagan, Firdaus mengatakan. bahwa KPU dalam  melakukan Sosialisasinya memberikan gambaran tentang masalah Pilkada yang ada di Kabupaten Tangerang, dimana ada 12 Parpol yang telah mendukung salah satu Kandidat, dengan jumlah pemilih yang seperti model Aa 63.539 pemilih, ini adalah data dari DP 4, dan seluruhnya ada 115 TPS yang ada diwilayah Kecamatan Pagedangan.

“Dari rangkaian kegiatan yang dilakukan KPU, dimulai dari Kegiatan KNPI, Kaum Perempuan, Karang Taruna dan satu lagi yang belum, yakni pemilih formula yang nantinya akan diadakan disekolah,” paparnya.

Sementara pihak KPU Kabupaten Tangerang, yang lansung dipaparkan oleh ketua KPU Cecep Jamaludin dalam Sosialisasi tersebut mengatakan. bahwa sejak pada tanggal 12 februari 2018, telah ditetapkan hanya 1 calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang, yakni A.Zaki Iskandari dan Mad Romli.

jadi pihaknya seblumnya telah memberikan waktu bagi peserta lainnya dimana dari 12 parpol telah memberikan kursi di DPRD, dimana dari 12 parpol itu telah mencalonkan kembali yakni A.Zaki Iskandar dan Mad Romli, menjadi calon Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2023.

“Dimana tehnisnya nanti ada 2 kolom, yakni kolom 1 photo ada gambar photo Zaki/ Romli dan kolom 2 kolom kosong, dan kalau saja nanti kalau kolom kosong ini yang menang artinya nanti akan ada pejabat sementara diwilayah Kabupaten Tangerang sampai dengan tahun 2020,” tegas ketua KPU.

Adapun untuk kegiatan sosialisasi, dimana anggaran KPU 110 milyar juga harus dipikirkan karna angaaran ini datangnya dari rakyat. Dan KPU Kabupaten Tangerang bertanggungjawab langsung dalam penyampaian laporannya.

“harapannya agar pelaksanaan pilkada ini bisa berjalan damai dan lancar, juga ketika pelaksanaannya nanti berjalan cukup sekali saja.” tandasnya. (Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =