Lomba Sekolah Sehat Di SMK.N.7. Kabupaten Tangerang Dihadiri Camat Kelapa Dua

Kabupaten Tangerang, oaseindonesianews.com
Gelar penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) di SMK N 7 Kabupaten Tangerang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, lomba yang diikut sertakan diantaranya Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan  lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS). yang di hadiri oleh Tim penilaian dari pusat yaitu Kemenkes, Kemendikbud dan Kemenag.Kamis (18/07/2019)
Penilaian dari Tim ini meliputi bangunan sekolah, program sekolah dan karakter budi pekerti siswa/siswi peserta didik, juga di tambah Tim penilai mengecek sarana dan prasarana sekolah.
Dengan diadakanya Lomba Sekolah Sehat oleh pemerintah provinsi Banten untuk menginspirasi bagi sekolah lain agar Termotifasi menjaga, memelihara dan merawat lingkungan sekolah terjaga menjadi bersih dan sehat.
Isman Hidayat SPd selaku Kepala sekolah SMKN 7 Kabupaten Tangerang, mengungkapkan bahwa penilaian Tingkat Nasional di sekolahnya merupakan suatu kebanggaan baginya dan juga khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Kelapa Dua.
” benar, ini merupakan suatu lebanggaan bagi kemai selaku tuan dalam gelar lomba kesehatan tingkat Nasional dan ini merupakan yang pertama kali digelar dusekolah SMK.N.7 ini,” paparnya.
Tim penilaian Lomba Sekolah Sehat  Tingkat Nasional Erna Surjana SPd.MS.i. mengatakan bahwa penilaian sudah di lakukan pihaknya dengan melihat secara seksama dari mulai kelayakan lingkungan, serta fisik bangunan sekolah yang di anggàp memenuhi kriteria .
Sementara itu, Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana S.STP.MSi. berharap dengan adanya penilaian  Sekolah dan UKS Tingkat Nasional ini SMK N 7 Kabuapaten Tangerang ini, tentunya dapat membuktikan prestasinya dalam pelaksanaan kesehatan sekolah.
” Dengan acara lomba kesehatan tingkat Nasional tentunya ini akan memicu bagi sekolah untuk meningkatkan sarana prasaran kesehatan disekolah, sehingga akan menimbulkan kemandirian bagi siswa itu sendiri,” pungkas Dadan.
(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 − two =