Mobil LSM GEMMPAR Diserang Orang Tak Dikenal, Saat Lakukan Investigasi

Tangerang. Oase INews.com- diduga maraknya usaha ilegal dari galian tanah milik pemerintah sampai pada Pembuangan Limbah B3 yang ada diwilayah kawasan industri pasar Kemis tepatnya dilingkungan Rt 03 Rw 03, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, yang persis berdampingan dengan Rawa Situ Cilongok, hal ini menggugah perhatian Dpp LSM Gempar, untuk melakukan investigasi kelokasi tersebut. Rabu (11/03/2020)

Kejadian terpantau, ketika DPP LSM GEMMPAR melakukan investigasi, namun tiba tiba mobil wakil ketua DPP LSM GEMMPAR diserang orang tak dikenal hingga mengakibatkan Kaca spion pecah akibat Sabetan Pipa besi

Nuryadi, wakil ketua DPP LSM GEMMPAR, menuturkan kepada awak media, kronologi kejadian pada saat balik dari lokasi galian dan pembuangan limbah sekira pukul 02:00 dini hari tiba tiba dari arah berlawanan ada dua motor yang menghampiri mobilnya. “Mereka menghampiri dan langsung memukul mobil saya, dimana mengakibatkan kaca spion sebelah kanan mobil saya pecah,” paparnya.

masih kata Nuryadi, memang pada saat dilapangan pihaknya mencurigai ada beberapa orang yang mengintainya. ” saya berharap kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas kejadian ini dan menindak tegas segala bentuk usaha ilegal yang ada di wilayah Pasar Kemis ini,” katanya lagi.

Atas kejadian ini, Ia bersama jajaran DPP LSM GEMMPAR akan melaporkan ke pihak mabes polri

Ditempat yang berbeda, Saeful, Ketua Karang Taruna Desa Suka Asih. Pasar Kemis,  yang juga telah mengetahui kejadian ini, iapun turut mengutuk keras tindakan anarkis yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab ini.

“Saya berharap pihak aparat kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus ini,” pungkasnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 11 =