Pedagang Jersy Di Pertandingan Persita Vs Perserang, Razi : Omset Berkurang

Tangerang, Oase INews.com – Pertandingan Kelas semen sementara antar klub Persita Vs Perserang Serang yang di gelar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Senin, (15/10/18). Berjalan lancar, dengan hasil imbang 1-1 tersebut sudah cukup bagi klub Persita untuk mengatongi tiket ke babak 8 besar wilayah barat Liga 2 tahun 2018.

Tentunya, keberhasilan klub Persita memasuki babak 8 besar wilayah barat, juga di sambut gembira oleh para Viola Mania, supporter klub yang berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Namun lain halnya, dengan para pedagang jersy tim sepak bola yang menjajakan barang dagangan mereka di area sekitar Stadion megah kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang itu, pada sore hari menjelang dan sesudah pertandingan.

Sepinya pembeli, membuat para pedagang tersebut cendrung mengeluh dengan penurunan omset mereka.

Seorang pedagan jersy yang juga mewakili beberapa rekan-rekannya, Razi menuturkan. Ramainya para supporter Persita yang hadir untuk menonton jalannya pertandingan tidak di barengi dengan pendapatan.

“Penonton hari ini padahal cukup ramai, tapi sepi pembeli, omset jadi berkurang, gak seperti pertandingan yang di gelar di hari-hari libur,” ujarnya.

Akan tetapi, dirinya pun mengutarakan, semenjak Stadion Sport Center diresmikan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang dan di pakai untuk pertandingan cabang olaraga terutama sepak bola, masyarakat dirasa amat senang sebab bisa mecari penghasilan dengan berjualan di tempat tersebut.

“Walau bagaimana pun, kami masyarakat kabupaten tangerang merasa sangat senang dengan adanya sport center ini, apa lagi bisa berjualan berbagai atribut bola di tempat ini, selain hoby juga bisa menambah penghasilan. Belum lagi pedangang yang lain-lainnya,” tukas pria asal Sepatan itu.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =