Pendadaran Delapan Ratus PSHT Se-Cabang Tangerang Di Kecamatan Curug

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Sebanyak 800 peserta dari 29 ranting peserta se – Cabang Tangerang, mengikuti penyematan dan pelepasan sabuk Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), serta menerima sabuk Polos, Jombon dan hijau yang diserahkan oleh Ketua Ranting, diwakili oleh Toto Winarto di halaman Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Minggu, (25/02/2018).
Kegiatan penyematan dan pelepasan PSHT se – Cabang Tangerang di wilayah Kecamatan Curug, turut di hadiri Camat Curug Rahyuni S.Sos., M.Si., Anggota Dewan DPDR Kabupaten Tangerang dari fraksi PPP Ahyani MM., Sekjen PSHT Sudarto, Ketua ranting PSHT Curug Rafiq tohari, Wakil ketua ranting PSHT Curug margianto, serta jajaran Polsek Curug dan jajaran Koramil 07 yang mewakili acara tersebut.
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merupakan sebuah organisasi ‘’Persaudaraan’’ yang bertujuan membentuk manusia berbudi luhur tahu benar dan salah dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam jalinan persaudaraan kekal abadi, berpedoman pada palsapah
manusia dapat di hancurkan, manusia dapat dimatikan. Tapi manusia tidak dapat dikalahkan selama manusia itu setia pada hatinya.
Toto winarto Wakil Ketua II  Bidang  Teknik dan pelatihan PSHT Cabang Tangerang, menyampaikan. jika sebelumnya ke- 800 peserta sudah mengikuti tes terlebih dahulu, selama 6 bulan.
“Enam bulan yang lalu mereka sudah mengikuti tes kenaikan sabuk dari tingkat polos, jambon ke tingkat hijau. Tes tersebut berupa materi tertulis dan gerakan. Jadi pada hari ini kita adakan penyerahan sabuk polos jambon ke hijau sekaligus silaturahmi kepada seluruh peserta dan warga PSHT,” terangnya.
Dewan Pertiambangan PSHT Cabang Tangerang, Amir Budi Laksono, berharap perjuangan para pesertanya tidak hanya sampai di sini. “Saya berharap mereka harus  berkembang pesat dan tetap gigih berlatih untuk tahapan terakhir. Dan tentunya, latihan yang selama ini ditekuni bisa mereka manfaatkan di lingkungan masyarakat,” imbuhnya.
Ditempat yang sama, Ahyani MM., anggota dewan DPDR Kabupaten Tangerang dari fraksi ppp mengatakan. Persaudaran Setia Hati Terate Cabang Tangerang Ranting Kecamatan Curug merupakan penyumbang mendali emas terbanyak di setiap pertandingan. ” mudah-mudahan  PSHT selalau bisa berkomitmen serta selelu menjaga persaudaraan nya juga selalau memberain pembinaan sehingga para altlit dapat mengharaumkan kabupaten tangerang  dikanca nasional dan internasiaonal.” tuturnya
Sementara, Camat Rahyuni Sos. M.Si., mengatakan. Dari 35 atlit yang dilahirkan oleh  PSHT ranting Kecamatan Curug sudah menyumbangkan sembilan medali emas dan menjadi juara umum di tingkat Kabupaten.
“Smoga kegiatan ini semakin maju dan berkembang, agar dapat mengangkat kecamatan curug menjadi juara 1 persilatan di tingkat nasional maupun internasioanal.”harapnya.
(Ajis/Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 17 =