Penyerahan Kunci Rumah Dalam Program Bedah Rumah Di Gelar Polres Tangsel

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto SIK.SH.MH., berharap dengan bedah rumah yang dilakukan pihak Kepolisan beserta beberapa donatur seperti Hernia Center dan PT. Tombak Intan juga Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu secara materi dapat diartikan sebagai bentuk kepedulian kita bersama tanpa harus membeda-bedakan warga masyarakat, hal itu disampaikannya dalam acara Penyerahan Kunci Rumah Dalam Program Bedah Rumah yang dilakukan oleh Polres Tangerang Selatan, bertempat di RT 02 Rw 04 Kampung Kalipaten, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa, (20/3/18).

Lebih lanjut, pentingnya menggugah kesadaran semua pihak dalam menjaga dan merawat keutuhan NKRI juga dapat dilakukan dengan melakukan hal-hal yang kecil, namun membawa dampak yang cukup besar bagi kebaikan masyarakat pada umumnya.
“Hal yang paling terpenting lagi adalah mari kita berbuat dengan sepenuh hati tanpa pamrih, juga dengan rasa tulus ikhlas, karana seperti kita ketahui bahwasanya dari apa yang kita punya, ternyata masih ada hak orang lain.” ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto yang di dampingi Kapolsek Kelapa Dua Kompol. Endang Sukmawijaya SH., dan AKBP Ferdi selaku bakal Kapolres Tangsel yang baru.
Masih menurutnya, apa yang dilakukan TNI-Polri juga aparatur Pemerintan dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan masyarakat, haruslah di dukung pula oleh segenap komponen masyarakat, agar berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama.
“Ya, saya berharap semua elemen masyarakat dapat berjalan sesuai dengan fungsinya, dan isya allah walau pun saya sudah tidak menjabat sebagai kapolres tangsel,  pastinya program bedah rumah ini akan berkelanjutan.,” ucapnya.
Sementara, Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana S.STP, M.Si., mengutarakan. Rasa terimakasihnya atas di gelarnya acara bedah rumah yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan berharap kedepan semua komponen masyarakat harus lebih peka dalam memperhatikan lingkungan sekitar, terlebih terhadap masyarakat yang kurang mampu secara materi.
“Semoga kita juga bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi saat ini, dengan ini pula kita dapat belajar bagaimana menghargai dan peduli terhadap orang lain.,” singkatnya.
(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + nineteen =