PT. Indomobil Multi Trade Cabang Karawaci, Gelar Doa Bersama

Tangerang, Oase INews.com- awal tahun 2020, PT Indomobil Multi Trade cabang Karawaci,  jalan raya Binong no. 9. Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Lakukan gelar doa bersama sebagai rasa syukur atas usaha yang digeluti selama ini, hadir dalam acara tersebut selain  staf karyawan juga hadir Branch Manager PT. Indo Mobil Multi Trade Cabang Karawaci, Edy Prayogo, Kamis (09/01/2020).
Dimana dalam sambutan Edy Prayogo selaku Branch Manager PT. Indomobil Multi Trade Cabang Karawaci, mengatakan selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) resmi Dealer resmi Suzuki mengucapkan rasa terima kasihnya  kepada seluruh karyawan PT Indomobil Multi atas terselenggaranya acara ini, dimana diketahui adanya peningkatan dalam penjualan pada tahun 2019 kemarin.
” tak lupa kami ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh staf/karyawan PT Indomobil Multi Trade cabang Karawaci, atas peningkatan dalam  penjualan unit mobil pada tahun 2019 kemarin,” ucap Edy Prayogo, dihadapan para staf karyawan.
Ditambahlan, bahwa pihaknya merasa prihatin serta mendoakan kepada saudara saudara kita yang terkena musibah banjir pada tahun ini, juga ia berharap mudah- mudahan PT Indomobil Multi Trade cabang Karawaci, selaku ATPM resmi dealer Suzuki menjadi yang terbaik penjualan pada ditahun  2020 ini.
Dalam gelar acara ini ditutup dengan Tauziah yang dipimpin langsung oleh ustadz H. Gozali dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan Tahlil, serta mendoakan kepada saudara saudara kita yang terkena banjir. (Fatah/Wahidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =