Puncak HUT RI Ke 74 Di Bencongan, Kelapa Dua. Diwarnai Gelar Tarian Anak Anak.

Tangerang, Oase I News.com- Puncak Perayaan HUT RI ke 73, Sabtu (31/08/2019) digelar dilungkungan RW 023. Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang. dengan dihadiri dari unsur muspika setempat.
Hadir dalam acara tersebut Dedi, kepala kelurahan Bencongan, Ketua RW 023, para ketua RT 01 sampai dengan RT 06 , para tokoh masyarakat serta para tokoh agama setempat, ikut meramaikan malam puncak gelar HUT RI ke 74 yang diwarnai dengan berbagai tarian anak anak.
Dedi, kepala kelurahan Bencongan, mengatakan, bahwa dalam memperingati HUT RI ke 74 ini hendaknya kita bisa menyikapi arti dari kemerdekaan ini. Dimana banyak sudah masyarakat lingkungan Bencongan ini sudah bisa memberikan kontribusi untuk lingkungannya masing masing.
” saya merasa bersyukur didalam mengisi kemerdekaan ini, pembangunan infrastruktur di wilayah Bencongan ini sudah terbangun, ini terbukti ada satu koordinasi yang kuat dan masih berjalan antar RW, ” ucap Dedi, yang belum lama menjjabat lurah diwilyah ini. Sabtu (31/08/2019).
Ditambahkan, bahwa peran serta masyarakat dilingkungan masih sangat diperlukan dalam mengisi pembangunan dalam rangka mengisi kemerdekaan RI ke 74 ini, maka dari itu ia berpesan agar lingkungan tetap terjaga dan slalu berkoodinasi satu sama lainnya.
Sementara itu Debby Arivia, warga lingkungan RW 023, mengatakan dalam mengisi HUT kemerdekaan RI yang ke 74, ia berharap kedepan semarak acara ini tetap berjalan, mengingat masih banyak bakat anak anak yang perlu difasilitasi juga masih memerlukan perhatian penuh.
“.dengan adanya ruang gerak tarian anak anak ini, tentunya memiliki makna tersendiri bagi lingkungan serta keluarganya masing masing,” jelas Debby.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + four =