Resepsi Pernikahan Putri Pertama, Begini Ekspresi Wartawan Soleh

Tangerang, Oase INews.com – Kebahagiaan nampak menghiasi raut wajah Soleh seorang wartawan dari salah satu Media yang kesehariannya mencari berita di wilayah Kabupaten Tangerang, kebahagian itu bukan tanpa alasan. sebab dirinya tengah melaksanakan resepsi pernikahan putri pertamanya.

Resepsi pernikahan yang digelar di Perumahan Dasana Indah Blok UE 4 No. 2 RT 003/027, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, terlihat spesial, lantaran. Selain dihadiri keluarga besar kedua mempelai dan tamu undangan, hadir pula rekan-rekan sesama wartawan, LSM, OKP, Ormas, unsur TNI dan Polri, pejabat pemerintah setempat dan anggota Dewan DPRD Kabupaten Tangerang. Untuk sekedar memberikan ucapan selamat.

“Alhamdulillah, resepsi perikahan anak saya hari ini berjalan lancar. Termaksih kepada rekan-rekan wartawan, para mitra pemerintahan, tokoh-tokoh ormas, dan lainnya, juga dari anggota tni dan polri, yang berkenan hadir untuk mengucapkan selamat kepada putri saya dan suaminya,” ujar Soleh Minggu, (7/10/18).

Lebih lanjut, ayahanda dari Corinna Maharani yang menikah dengan Muhammad Rendi Saputra itupun, mengutarakan. Terlebih Kebahagian tak terhingga saat kehadiran dan ucapan yang mengalir dari rekan-rekan media.

“Ya, khusus rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang selama ini sering meliput bareng, saya ucapkan terimakasih banyak sudah meluangkan waktu. Salam satu pena dan kompak selalu,” ucapnya.

Pada saat yang sama, Besan Soleh. Darmandra H.A., Ayahanda dari Muhammad Rendi Saputra, mengutarakan. Rasa terkesannya, terhadap kekompakan serta kebersamaan yang tercipta di kalangan wartawan.

“Terus terang saya sangat takjub sekaligus bangga melihat kebersamaan mereka (wartawan_red), walau berbeda-beda media mereka sudah seperti keluarga sendiri,” kata Darmandra yang saat sekarang tengah mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif nomor urut 10 dari partai Berkarya dapil Kota Tangerang.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 11 =