Rispanel Arya Anggota Dewan PKS Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Masak

TANGERANG, Oase INews.com – Kemeriahan, keceriahan, serta antusias. Ibu-ibu dari tiap-tiap Rw di Kelurahan Binong dan ibu-ibu yang tergabung dalam berbagai komunitas, terlihat pada acara Lomba Yel-yel dan Lomba Memasak dalam rangka memperingati Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke 20 tahun sekaligus memperingati Hari Kartini dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat Saung Rakyat SahaRA (Sahabat Rispanel Arya), Binong Permai, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Minggu (15/4/18) Pagi.

Tuan rumah, Rispanel Arya S.ST., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, mengatakan. Bahwa acara tersebut sengaja di gelarnya, selain untuk memperingati Milad PKS Ke 20 tahun, juga sekaligus untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada kaum perempuan sebab sedikit bertepatan dengan Hari Kartini dan peringatan Isra Mi’raj. Yang dalam agama islam kaum perempuan pun, seiring perjalanan dan perkembangan ajaran islam di dunia. Kini, kaum perempuan sangatlah dihargai, dihormati, dan diteladani.

“Ada 150 orang peserta, terbagi menjadi 15 kelompok ibu-ibu mewakili setiap Rw dan komunitasnya, yang ikut dalam perlombaan ini. Total dengan keseluruhan pendukung ada 250 orang,” lanjut Rispanel Arya yang di damping H. Ade Marfudin dan Tuti Elfita Anggota DPRD Provinsi Banten.

Ditambahkannya, Dengan adanya acara dan kegiatan tersebut, dapat membawa dampak positif bagi keterampilan dan kekompakan kaum perempuan. Terlebih untuk bisa mengembangkan bakat serta minat secara pribadi maupun kelompok.

“Ya mudah-mudahan, dengan diadakannya acara ini akan banyak membawa manfaat dan dampak positif khususnya bagi para ibu-ibu peserta lomba,” tandas Rispanel Arya yang saat ini masih menjabat sebagai anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Tangerang.

(Kosasih Al – Bantani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 3 =