Serap Aspirasi Masyarakat Pasar Kemis, Dalam Reses Ķesatu Muhamad Amud. S.Sos

Kabupaten Tangerang, Oase I News.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang,Muhamad Amud S.Sos,dari Fraksi Partai Golkar, dalam reses menemui konsituenya di daerah pemilihan (Dapil ) IV Kecamatan Pasar Kemis Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Sindang Jaya. Untuk menyerap usulan masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang,Muhamad Amud.S.Sos, dalam  kunjungan reses di RW 10 Desa Gelam Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten,Minggu ( 6/10/19).

Dalam acara tersebut Ketua RW 10, H.Muhlisin.SH.dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada dewan Muhamad Amud,S.Sos. yang mengadakan kunjungan reses kewilayahnya dan telah banyak membantu infrastruktur yang ada dilingkungan RW 10 Desa Gelam ini,

” tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan pak dewan kewilayahnya, dimana pertemuan malam ini sangat bermamfaat bagi kita guna untuk menyerap aspirasi masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu Muhamad Amud.S.Sos. anggota DPRD Kabupaten Tangerang sari Fraksi Partai Golkar dalam sambutanya mengatakan, Reses merupakan salah satu agenda resmi badan musyawarah (BAMUS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang.

” dalam reses ini apa yang kita bahas mudah mudahan bisa kita perjuangkan, saya di mandatkan amanah menjadi ketua fraksi Golkar di komisi IV bidang pembangunan, ada beberapa program unggulan kita yang akan kita luncurkan yaitu berupa kendaraan siaga atau ambulan dan bedah rumah bagi yang di desa desa,pembangunan infrasttukur baik jalan,sarana olah raga,pos yandu yang merupakan usulan masyarakat akan saya perjuangkan dan mudah mudahan pertemuan ini sarana mempermudah untuk jembatan menata lingkungan kita,”katanya.( fatah ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 8 =