Setelah Satu Dekade Vakum, Penampilan Persita di Sambut Gembira Suporternya

Tangerang, Oase INews.com – Ekpresi kegembiraan dan rasa bangga, nampak tidak terbendung dari para suporter klub sepak bola Persita. Lantaran tim unggu dengan julukan Pendekar Cisadane kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang itupun, kembali melakukan pertandingan perdananya, setelah satu dekade (sepuluh tahun_red) vakum dari ajang sepak bola Nasional.

“Saya sangat senang dan gembira sekali, hari ini persita tampil kembali meramaikan kompetisi sepak bola nasional, terus terang kami lanskar benteng viola suporter panatik tim persita sangat senang dan bangga, dan pasti akan selalu mendukung persita sepenuhnya disetiap pertandingan,” ujar Ahmad Jaya seorang dari ribuan Laskar Benteng Viola (LBV) Kabupaten Tangerang, yang hadir menyaksikan pertandingan Persita kontra Semen Padang dengan skor akhir 1-1 Rabu, (5/9/18).

Senada dengan hal itu, Wandi Suporter Persita asal Kecamatan Mauk mengutaran. Bahwa dengan hadirinya kembali klub Persita di kancah sepak bola Nasional, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, dan sejatinya haruslah selalu diberikan dukungan.

“Pastinya masyarakat Kabupaten Tangerang harus bangga, karena tim persita sudah mampu menunjukan eksistensinya kembali. Dan ini semua haruslah kita dukung dengan penuh semangat, agar klub persita mampu berprestasi di ajang sepak bola nasional, ” ungkap Wandi yang mengaku warga masyarakat biasa, bukan bagian dari Laskar Benteng Viola, namun sangat mendukung klub Persita.

Sementara, Dadan Gandana Camat Kecamatan Kelapa Dua yang kantornya, tidak jauh dari stadion baru Sport Center atau Benteng Taruna markas klub Persita itu, mengatakan. Kembalinya klub Persita dalam ajang sepak bola Nasional, merupakan kesempatan yang harus di apresiasi dengan baik oleh semua pihak, terutama pemerintah daerah. Sekaligus untuk membuktikan bahwa sepak bola milik masyarakat Kabupaten Tangerang pun patut di perhitungkan.

“tentunya ini merupakan kesempatan yang sangat baik, dan patut di apresiasi oleh semua elemen masyarakat kabupaten tangerang, termasuk pemerintah daerah pun pastinya sangat mendukung sekali, karana klub persita ini merupakan tim sepak bola kebanggaan bagi kabupaten tangerang, yang patut di perhitungkan oleh klub-klub lain,” tegas Camat Kelapa Dua Dadan Gandana Saat di temui wartawan.

Adapun, Ahmad Taufik Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya Dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, mengungkapkan. Bahwa pemerintah daerah selama ini sangat serius dalam pembangunan infrastruktur berupa sarana dan prasarana, termasuk untuk sarana olaraga.

“Ya, tentunya pemerintah sudah berupaya maksimal dalam membangun infrastruktur daerah, apalagi sarana olaraga. Seperti yang saat ini sudah terlihat, stadion sport center markas persita yang lumayan megah. Tentunya pemerintahan daerah kabupaten tangerang juga sangat mendukung secara moril terkait kemajuan klub persita dan cabang olahraga lainnya,” kata Ahmad Taufik.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =