Temu Kangen SDN Kosambi 1 Angkatan 1997/1998 Berjalan Lancar

Tangerang, Oase I News.com – Alumni SDN Kosambi 1 angkatan 1997-1998 menggelar temu kangen, luapan rasa rindu penuh keakraban terpancar dari raut mereka, kini para alumnus tersebut sudah bukan kanak-kanak lagi. Terbukti dari aktivitas dan profesi mereka saat ini, boleh dibilang beragam. Ada yang sudah menikah dan menjadi ibu rumah tangga, karyawan dan karyawati, guru, polisi, bahkan perantau. Bertempat di ruang kelas SDN Kosambi 1 Minggu, (8/4/18) acara benjalan sukses dan lancar.

Usniah, salah seorang alumni SDN Kosambi 1. Yang hadir dan kini bekerja sebagai pengajar di Sekolah Dasar Negeri, menjelaskan. Jumlah angkatannya ada kurang lebih 45 orang, namun di akuinya jumlah alumi yang menyempatkan diri untuk hadir masih sedikit. Sebab beberapa alumi masih belum bisa mengikuti kegiatan tersebut.

“saat ini kami masih kehilangan kontak dan alamat tempat tinggal mereka, semoga kedepannya kami bisa mengakomodir lebih banyak lagi teman-teman satu alumni ini,” tutur Usnia.

Sementara itu, Penggagas Temu Kangen alumni SDN Kosambi 1 angkatan 1998 Abdul Muis yang saat ini bertugas di Kepolisian menjelaskan, kegiatan temu kangen itu mengambil tema “Back To School” sebagai motto untuk mempererat tali persahabatan antar sesama alumni.

“saya sangat senang, kita bisa berkumpul dan bertemu kangen dengan teman-teman alumni, walaupun masih belum bayak yang hadir, tapi cukup mengobati rasa kangen saya, kerena sudah lama tidak bertemu.” ungkapnya.

Hal senada pun di sampaikan, oleh Ketua Pelaksana Temu Kangen, Mamat yang merasa gembira kerena sudah dapat bertemu dengan sebagian teman satu sekolahnya dahulu.

“Ini juga merupakan kebahagian bagi saya, walaupun masih bayak dari teman-teman kita yang belum sempat hadir. Mudah-mudahan pertemuan ini bisa membawa manfaat dan kedepanya kita bisa lebih mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mamat pun mengajak kepada rekan-rekan alumni untuk menggelar acara serupa dalam waktu dekat.

“Insya allah, kami akan adakan pertemuan yang kedua di minggu yang akan datang. Tepatnya tanggal 15 april dan mudah-mudahan teman-teman yang belum bisa hadir saat ini, bisa menyempatkan diri untuk berkumpul dan saling bersilahturahmi,” ungkap Mamat seraya menghimbau. (Nuryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + four =