“Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Baik” Dalam Sertijab Kades Kadu Dan Kadu Jaya, Kecamatan Curug. Kabupaten Tangerang.

Tangerang,OASE INews
Tugas dan tanggung jawab dalam suatu Pemerintahan Desa menjadi hal penting dalam suatu pelayanan masyarakat, hal ini menjadi sorotan saat dilakukannya dalam serah terima jabatan (Sertijab) Pj. Kades Kadu dan Kadu Jaya. Kecamatan Curug ini dalam Periode 2019 sampai dengan Pemilihan Kades Terpilih dan dilantik / Definitif mendatang. Rabu (24/07/2019)
Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Desa tersebut, digelar di Aula Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dengan dihadiri Sekcam Curug, Wakapolsek Curug, Babinsa Curug, Kepala KUA, PLH, Ketua MUI, para Kepala Kelurahan/Desa, para ketua RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.
Dimana cara tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dengan tertib dan penuh hikmat.
Dalam kesempatan ini Pjs Kepala Desa Kadu, Mauli, dalam sambutannya mengatakan, “Kami menyampaikan rasa duka dan kehilangan yang sangat mendalam atas berpulangnya kerahmatullah M. Atan, kepala Desa Kadu, beberapa waktu lalu, dan sekaligus  permintaan  maaf untuk Almarhum,  semoga amal baiknya diterima Allah SWT,” ucapnya.
Ditambahkan lagi ia Sebagai Pjs Kades Kadu, dimana tugas akan ia jalani se-baik baiknya, baik suka maupun duka, dan ia juga ucapkan terima kasih banyak kepada Lembaga-lembaga Desa, Sekdes,  Perangkat Desa,  Masyarakat, juga kepada Camat, Kapolsek beserta jajarannya, dan Babinsa atas kerja sama selama ini, sehingga Desa Kadu lebih aman dan kondusif.
” Saya akan dapat melaksanakan tugas jabatan  ini dengan  sebaik-baiknya serta akan saya teruskan program yang telah ada ini dijalankan dengan sebaik-baiknya penuh amanah. Semoga Desa Kadu lebih maju dan masyarakatnya  bisa sejahtera, itulah harapan saya”.
Sementara, Pjs Kadu Jaya Dede Supriyadi  menyampaikan ucapan yang serupa dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya Insya Allah bersama masyarakat Kadujaya kedepan akan lebih baik, karena amanah, dan masyarakat  harus senantiasa berkesinambungan dan berkoodinasi agar setiap melangkah itu harus berhati-hati, itu harapannya kedepan.
“Saya memohon maaf kepada masyarakat. Pada masa-masa  saya menjabat bila nanti ada tindakan yang keliru dan saya mencoba membangun Kadujaya ini agar kedepan lebih maju, sehingga masyarakat  bisa menikmati, juga saya mohon doa restu dan dukungan dari Pemerintah Kecamatan serta masyarakat Desa Kadu Jaya, terutama BPD, LPM, Ketua RT, RW,
Marilah kita bersama-sama membangun, karena tanpa dukungan,  Roda Pemerintahan Desa tidak akan berjalan, untuk itu marilah kita membangun Desa Kadu Jaya ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan  Sekcam Curug, Sumartono, S TPM. M, Si dalam sambutannya mengatakan,” Saya selaku Pemerintahan Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Mauli dan Dede Supriyadi,  selama menjabat Kepala Desa, mudah-mudahan keadaan akan menjadi lebih baik, karena selalu berkoordinasi, baik di Kecamatan maupun dengan pihak Kabupaten. Siapapun pemimpinannya, Desa Kadu dan Desa Kadu Jaya harus lebih maju ke depan,” harapnya
Sebelum acara selesai, tokoh masyarakat memimpin doa,, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan untuk Kades baru, Salim dari Desa Kadu Jaya dan Dede Supriyadi dari Desa Kadu.
Dimana selesai acara SERTIJAB  tersebut tamu undangan yang hadir dipersilahkan  memberikan ucapan selamat kepada Kades Terpilih.
(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − nine =