Upacara HUT RI Ke-73 di Kabupaten Tangerang Berlangsung Khidmat

17 August 2018, Oase I News.com

Tangerang, Oase I News.com – Untuk mendekatkan dan menyemarakan HUT RI ke-73, 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang serentak melaksanakan HUT ke 73 di masing-masing kecamatan bersama masyarakat setempat.

Pj Bupati Kabupaten Tangerang, Komarudin mengatakan, setiap tahunnya Pemkab Tangerang mengintruksikan kepada masing-masing Kecamatan untuk melaksanakan HUT kemerdekaan Indonesia, agar masyarakat bisa mengikuti secara khidmat dengan tidak repot-repot datang ke Puspemkab Tangerang. “Kami mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah merayakan HUT RI ke 73 dengan aman dan meriah,” katanya pada Jumat, (17/8/2018).

Komarudin mengajak kepada msyarajat untuk mendoakan jasa-jasa pahlawan yang sudah berperang siang dan malam melawan penjajajah, tidak sedikit dari mereka kehilangan harta dan nyawa, para pejuang rela berkorban untuk bangsa dan negara tanpa pamrih, dan ratusan ribu pejuang banyak berguguran demi kemerdekaan Ibu pertiwi. “Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan mari kita persembahkan do’a untuk arwah-arwah pejuang yang sudah berjasa membela tanah air Indonesia, tanpa mereka Indonesia tidak akan seperti sekarang,” tandasnya.

Salah satu dari 29 Kecamatan se Kabupaten Tangerang yakni Kecamatan Kelapa Dua, yang pada 17 Agustus 2018, menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Kelapa Dua berjalan dengan Sukses dan Lancar, Upacara Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 dilakukan tampak berbeda seperti sebelumnya, karena peringatan HUT RI Ke 72 Tahun 2017 lalu dilakukan di Kawasan elite Lapangan Summarecon Gading Serpong dan Tahun 2018 ini dilakukan dipertengahan Penduduk Wilayah Kelapa Dua, acara tersebut berlangsung di Lapangan SMA 23 Kelurahan Kelapa Dua.

Dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Kelapa Dua kali ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Camat Kelapa Dua, H. DADAN GANDANA, S.STP, M.Si dengan Komandan Upacara dari Koramil. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Drs. Muhammad Faizal, M.Si (Anggota DPRD PROPINSI BANTEN), Bapak Kapolsek Kelapa Dua, Bapak Koramil, Para Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kelapa Dua, Rekan-rekan Para Kasie dan Staf Se-Kecamatan Kelapa Dua, Guru Se-Kecamatan Kelapa Dua, Para Orangtua Anggota Paskibra Kecamatan Kelapa Dua, serta masyarakat setempat diwilayah Kecamatan Kelapa Dua. Kelapadua_( SRY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 6 =