Usulan Dalam Gelar Musrenbang Kecamatan Curug, Infrastruktur, Drinese Serta Pendidikan

Tangerang, Oase INews.com-  Gelar kegiatan Musrenbang Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Tahun 2020, yang dihadiri oleh para Anggota DPRD kabupaten Tangerang dari Dapil 5, dan  Camat Curug, Para Kasie, para Lurah/Kades sekecamatan Curug, kepala UPT Puskesmas, LPM/BKM, Karang Taruna, Kader Posyandu, dan Tokoh masyarakat sekecamatan Curug. Kamis (14/02/2020).
Camat Curug, Kabupaten Tangerang. H. Supriyadi. SIP. MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa
Momen Musrenbang ini di manfaatkan oleh Masyarakat untuk menyampaikan apa yang menjadi harapan mereka, banyak Aspirasi mengemuka yang menjadi keinginan Masyarakat warga Kecamatan Curug.
” walau nantinya usulan tersebut belum dapat direalisasikan, bukan berarti itu tidak bisa dilaksanakan pembangunannya, mungkin bisa masuk pada tahun berikutnya, terutama infrastruktur jalan dan drinese, mengingat banyaknya masuk usulan itu di Kabupaten Tangerang ini, mudah mudahan usulan ini bisa dikawal oleh para dewan yang hadir diruang ini, ” ucap Camat Curug.
Ditempat terpisah Nonce Tendean, SH, fraksi Demokrat dari Dapil 5, yang hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Curug, mengatakan banyak usulan atau aspirasi masyarakat yang ada saat ini adalah usulan drinese dan infrastruktur jalan yang ada dilingkungan masing masing serta sarana prasarana Pendidikan, apalagi adanya banjir merata yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang.
” usulan masyarakat kita kebanyakan drinese dan infrastruktur jalan lingkungan, terutama akses jalan utama yang sering macet, bagaimana bisa mengatasi macet serta hindari banjir yang mengganggu akses ekonomi,” papar Nonce
Disinggung masalah sarana prasarana pendidikan yang ada di Kecamatan Curug, bahwa pihaknya akan mendorong Dinas Pendidikan baik Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten untuk bisa membangun sekolah SMA, dimana yang menjadi persoalan adalah lokasi tanah.
” ini akan saya dorong pihak Dinas Pendidikan Provinsi untuk bisa membangun sarana pendidikan terutama sekolah SMA, yang hingga kini masih kita perjuangkan kelanjutaannya, mudah mudahkan tanahnya cepat dapat dan bisa direalisasikan,”kata Nonce lagi.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + six =