Warga Minta Pemerintah Kabupaten Tangerang Perbaiki Jalan Rusak

Tangerang, Oase INews.com – Banyaknya pengendara yang melintasi jalan berlubang menuju dua Desa, yaitu. Desa Kosambi dan Desa Gintung Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Dan sering mengeluh, termasuk Kurniawan seorang warga Desa Kosambi yang mengeluhkan soal jalan rusak dan berlubang di jalan yang selalu dilintasinya dan warga masyarakat untuk beraktivitas.
Belum lagi anak- anak yang ingin berangkat dan pulang bersekolah, yang setiap harinya melintasi Jalan Kampung Gintung arah Kampung Bendungan Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri. Kedalaman lubang jalan yang parah membuat pengguna jalan kesulitan untuk mengambil arah, sehingga membuat orang tua mereka menjadi was-was.
Imbron (45) warga Gintung, juga mengeluhkan jalanan yang berlubang dan sulit di lalui. Ia mengaku beberapa kali hampir mengalami kecelakaan saat melintas di jalan tersebut.
“Ini jalan kurang lebih sudah 1 tahun, belum ada juga pemeliharaan dari dinas terkait. Dananya kemana hingga jalan berlubang seperti ini tidak dikerja-kerjakan,” katanya.
Ia pun meminta agar jalanan di Desanya segera diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Tangerang agar warga yang melintasi jalan dapat tenang dan nyaman.
“Tolonglah jalan ini harus segera diperbaikin dan dibetonisasi, jalan berlubang seperti ini sangat membahayakan bagi pengendara. Saya saja tadi hampir jatuh, soalnya sepanjang Jalan kampung gintung ini hampir semua ada lubangnya,” ujarnya.
Lebih lanjut, dirinya khawatir jika pemerintah tidak segera memperbaiki atau mengatasi jalan berlubang, maka bukan tidak mungkin akan terjadi kecelakaan lalu lintas.
“Apalagi kalau malam hari pengendara yang melintasi jalan berlubang di sepanjang jalur kampung gintung menuju kampung bendungan ini selalu was-was,” tutur Imron. Selasa, (3/4/18) sore.
Bagaimana tidak, terangnya. Jika pengguna jalan mengalami kecelakaan, maka korbannya kesulitan untuk meminta bantuan, sebab jalur tersebut kalau malam sangat sepi sekali.
“Kemarin saya hampir jatuh gara-gara lubang di jalan. Untung saya pegangan kuat dengan stir motor, kalau tidak, mungkin saya sudah jatuh tersungkur di jalan,” ungkapnya.
Ia meyakini, bahwa bukan hanya dirinya yang mengeluhkan jalan berlubang dan sudah tidak layak dilalui itu. Masyarakat sekitar juga pasti tidak sedikit yang mengeluhkan.
“Tolong pemerintah segera turun tangan mengatasi jalan rusak dan berlubang di kabupaten tangerang, khususnya di jalur jalan kampung gintung menuju kampung bendungan,” tandas Imron.
Wartawan : Nuryadi
Editor         : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eight =