WH Lantik Pjs Bupati Kabupaten Tangerang

Tangerang, Oase INews.com – Gubernur Provinsi Banten H. Wahidin Halim (WH) dihadapan pejabat dan tamu undangan yang hadir, mengatakan. Bagi pejabat yang saat ini dilantik jangan “petantang-petenteng” karena ada tugas-tugas berat yang harus di pikul, untuk melaksanakan tugas sebagai Bupati Tangerang. Hal itu di sampaikannya saat Pelantikan Pejabat Bupati Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang.

Ditambahkanya, dalam pelaksanaan tugas nantinya Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Tangerang H. Komarudin, diharapkan dapat profesional dalam melanjutkan semua kebijakan dan tugas-tugas pemerintahan, khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Apa lagi kabupaten tangerang ini mau mengahadapi pilkada. Sebagai pejabat bupati yang baru dilantik, harus berperan aktif dalam memfasilitasi, memantau, dan bekerja sama dengan forum koordinasi daerah dan pihak-pihak lain yang terkait, disampin nantinya membangun sinergitas dengan teman-teman di parlemen (DPRD) temasuk dengan para pejabat pemerintah di lingkungan kabupaten tangerang,” ucap Gubernur Banten H. Wahidin Halim Jum’at, (6/4/18).

Saat diwawancarai wartawan, H. Komarudin mengatakan. Bahwa dirinya akan menjaga amanah yang di emban dengan sebaik- baiknya, dan akan segera berkoordinasi dengan semua pihak untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tangerang.

“Nantinya kebijakan yang lama juga akan kita lanjutkan, dan kita akan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat secara profesional. Juga bersinergi dengan seluruh elemen untuk membuat kabupaten tangerang lebih baik lagi,” ujaranya.

Lebih lanjut, bahwa program-program yang akan atau dalam proses pelaksaan akan tetap menjadi perhatiannya, dalam melaksanakan tugas sebagai bupati Kabupaten Tangerang. Secara dinyatakan sah melalui SK yang di tandatangani langsung oleh Menteri Dalam Negeri.

“Saya berharap, mudah-mudahan kedepan semua akan barjalan dengan baik dan lancar, doakan saja untuk kebaikan kita semua,” tegas H. Komarudin, yang juga masih menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, H. Maesyal Rasyid mengucapakan. Selamat atas di lantiknya Pjs Bupati Kabupaten Tangerang H. Komarudin, seraya mengatakan pula. Akan sepenuhnya bekerja secara bersama-sama, mengedepankan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

“Ya, nantinya kita dan seluruh OPD kabupaten tangerang akan selalu berkoordinasi. Dengan pjs bupati, untuk melaksanakan dan melanjutkan, apa-apa yang sudah menjadi program daerah dan sudah di tetapakan.” singkat Sekda yang akrab di panggil Rudi Maesyal.

(Kosasih/Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 20 =