17 Agustus 2019, LSM Gerakan Anak Bangsa, Potong Tumpeng

Tangerang Kota, Oase INews.com- Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anak Bangsa (GAB) mengadakan Acara Annivesary yang pertama tahun 2019 di Sekretariat Kp Cikoneng Hilir Rt 03/06 no 74 Kelurahan Jatake, kecamatan Jatiuwung. Kota Tangerang
 (17/08/2019).
Dimana dalam kegiatan tersebut, selain di meriahkan, potong tumpeng juga dimanjakan dengan hiburan dangdut.
Menurut Ketua LSM Gerakan Anak Bangsa Banten .Mut Latupono , mengatakan dalam sambutanya , “Anniversary ini merupakan kegiatan hari Panjangnya Perjuangan sakralnya untuk LSM Gerakan Anak Bangsa, dimana sengaja di laksanakan pada 17 Agustus 2019  , dengan tujuan Sambil Merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia Bersama Anggota,” paparnya.
Ditambahkan, bahwa seharusnya acara ini di laksanakan pada tanggal 13 Agustus 2019 Tepat satu tahunnya, yang dimuai 13 Agustus 2018 .dimana bertepatan dengan hari kerja. ” jadi tidak mungkin kita laksanakan karena  memaklumi Anggota Pengurus Yang sedang bekerja . ,”Ujarnya
Masih kata Mut , Seluruh Anggota harus selalu menjaga nama baik LSM sesuai ADRT LSM GAB “kendati demikian menurut Mut , para anggota  harus selalu mentaati peratura dari Setiap intruksi Ketuanya perwilayah untuk membagun Suatu kekompakan perwilayah. .lakukan sesuai undang undang yang berlaku tentang Fungsi Lembaga Swadaya Masyarakat” ,jelasnya.
Ditambahkan Mut .Acara Anniversary dihadiri puluhan Tokoh Masyarakat Kampung Cikoneng , serta di hadiri pengurus LSM GAB pusat.
Dilain pihak Fery menambahkan, bahwa acara ini merupakan ajang Silaturahmi antar anggota Kader Tangerang Raya bisa ikut serta dapat mengkokohkan tali persaudaraan. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 7 =