Ajang Scout Competsion Pramuka Jatiuwung, Banyak Direspon Semua Pihak

Kota Tangerang, Oase I News.com- Seakan tiada hentinya, Pramuka Pramuka yang ada di Kecamatan Jatiuwung ikut berkompetisi dan  terus-menerus mendapatkan juara pada setiap ajang lomba. Kali ini, pada Rabu (30/10/2019) , telah di adakan Lomba Pramuka dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dari diri mereka . Lomba ini ditunjukkan kepada Pramuka Penegak tingkat SD/SMP/MTs Se-Kecamatan Jatiuwung. Kota Tangerang

Pada ajang Scout Competition Pramuka yang diselenggarakan  kali ini dihalaman kantor Kecamatan Jatiuwung, menunjukan bahwa Pramuka bisa beradaptasi dan mengikuti perkembangan zaman. Lomba ini diselenggarakan dengan tetap menunjukan ciri khas pramuka tetapi juga mengarah ke “Pramuka Masa Kini” yang lebih modern.

Terpantau Pramuka dari SMP. Al Barokah, MTs  Miftahul Anwar dan SDN Gembor 3 berhasil mendapatkan Juara  pada beberapa bidang di perlombakan seperti baris berbaris,  Perkusi dan lainnya, dimana ada juga yang mendapatkan Juara Favorit pada bidang Lomba Teknologi Tepat Guna yang berhasil membuat kagum para juri dengan nilai maksimal. Para pemenang berhak mendapatkan Piala Sertifikat Penghargaan, dan Tiska Kegiatan.

Gugus depan di masing masing pramuka individual juga mendapatkan predikat “Ambalan Ter Favorit Se-Kecamatan Jatiuwung” selama dua tahun berturut-turut. Harapan dari para pembina semoga bisa meraih prestasi lebih banyak dan lebih baik lagi, semua anggota selalu kompak dan semangat, serta tetap selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

” Selamat kepada para peraih kejuaraan Praja Muda Karana (Pramuka) yang diselenggarakan seriap tahun. Semoga selalu sukses dan setiap kemenangan yang didapatkan dapat memberikan pelajaran dan manfaat untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pramuka se Kecamatan Jatiuwung,” ucap Panitia panitia penyelenggara Scout Competesion Pramuka.    (Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + ten =