BPJS Ketenaga Kerjaan Hadir Di Tangerang Expo 2018

Foto : Mulyana Kacab BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Cikokol berbaju batik.

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Untuk lebih memperkenalkan BPJS Ketenaga Kerjaan kepada masyarakat, dan agar warga masyarakat khususnya Kota Tangerang lebih memahami proses jaminan yang akan di berikan oleh BPJS terkait tenaga kerja penerima upah dan bukan penerima upah adalah hal yang disamapaikan oleh Mulyana Kepala Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Cikokol Kota Tangerang.

“Ini adalah salah satu bentuk sarana promosi kepada masyarakat, agar warga masyarakat lebih mengenal BPJS ketenaga kerjaan dan kami juga ingin ikut berkontribusi kepada pemerintah khususnya kota tangerang, untuk memberikan pasilitas layanan terkait jaminan ketenaga kerjaan kepada masyarakat.” ujar Mulyana Selasa, (27/2/18) di Stand BPJS Ketenaga Kerjaan pada acara Tangerang Expo Ke VI 2018 yang bertempat di Eks.Terminal Perum 2 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Ditambahkannya, BPJS Ketenaga Kerjaan juga memberikan promosi pelayanan khusus untuk peningkatan jaminan warga masyarakan bukan penerima upah yang akan di fasilitasi oleh BPJS setara dengan penerima upah.

“Warga masyarakat yang akan mengikuti program jaminan bukan penerima upah di BPJS ketenaga kerjaan ini diberikan jaminan pelayanan setara dengan penerima upah, dan untuk bukan penerima upah yang akan ikut program BPJS setiap bulannya hanya dikenakan iuran sebesar Rp. 16.800, dan kami pun berharap masyarakat bisa mengikuti perogram ini dengan penuh kesadaran, agar berdampak baik juga untuk jaminan ketenaga kerjaan masyarakat itu sendiri,” ungkap Mulyana.
Untuk diketahui, Stand BPJS Ketenaga Kerjaan dari Cabang Cikokol, Batuceper, dan Cimone yang berada di Tangerang Expo ke VI itupun dalam rangka berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Tangerang Ke 25 Tahun ini.
(Kosasih/Melinda/Adran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 1 =