Di Tengah Pandemi Covid-19, GP Ansor & NU Bagikan Takjil Dan Masker

TANGERANG, Oase I News.com – Ditengah situasi Covid-19 Banser dan NU desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang peduli di dalam bulan puasa ini yang membagikan takjil danmasker secara gratis, kegiatan ini di lakukan di simpang tiga pasar desa Rancaiyuh kepala desa Herman ikut turun langsung dalam kegiatan ini dengan menggunakan Atribut Banser, hal tersebut patut di contoh walaupun di dalam situasi Covid-19 dan PSSB karena berbagi itu lebih baik apa lagi di bulan suci ramadhan. Sabtu (16/05).

Saat di wawancarai oleh beberapa awak media kepala desa Rancaiyuh Suherman mengatakan, “Walaupun di dalam situasi wabah Covid-19 saya sebagai kepala desa harus memberikan contoh yang baik apa lagi ini bulan suci Ramadhan dan saya bersama Banser dan NU desa Rancaiyuh membagikan Takjil dan Masker secara gratis,” tuturnya.

Sebagai penutup, Kades Suherman  menyampaikan, “Harapan saya semoga wabah Virus ini cepat selesai dan masyarakat bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa lagi, di dalam situasi ini mudah – mudahan masyarakat desa Rancaiyuh bisa menjaga kesehatannya dan mematuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman,” pungkasnya.

(Anna/Feby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 15 =