DPC PDIP Kota Tangerang Gelar Rakercabsus KE III

TANGERANG, I News.com – Ketua DPP PDIP Bidang Idiologi dan Kaderisasi, Idam Samawi mengatakan, para pengurus DPC, PAC, Ranting, dan kader serta sayap partai PDIP harus senantiasa solid dalam menjalin komunikasi internal maupun eksternal serta selalu kompak bergerak merapatkan barisan meraih sebuah kemenangan. Terlebih guna mesukseskan pilkada, pileg, dan pilpes mendatang. Hal itu disampaikannya pada Rakercabsus ke III DPC PDIP Kota Tangerang. Bertempat di sebuah hotel, kawasan Kota Tangerang. Selasa, (18/4/18) sore.

Ditambahkanya, adanya pilkada serentak 2018. Saat ini PDIP khususnya melalui DPC Kota Tangerang telah secara sah dan meyakinkan untuk berperan aktif mensukseskan serta memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang, yakni. Arief R. Wismansyah dan Sachrudin.

“Maka itu dengan dituntut keseriusan, tekat, dan semangat. Para pengurus dan kader serta sayap partai PDIP kota tangerang agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya,” ucap Idam Samawi.


Lanjutnya, sesuai dengan amanat partai. Rakercabsus ke III kali ini, hendaknya dapat di jadikan momentum berharga bagi para pengurus, baik. Di tingkat DPC, PAC, dan Ranting Kota Tangerang agar melakukan komunikasi politik untuk menjaring dan mencari bakal calon-calon legislatif yang mampu dan berpotensi membesarkan partai.

“Dari 10 kursi PDIP di DPRD Kota Tangerang yang ada saat ini, kedepan. Diharapkan akan lebih banyak lagi, bahkan bisa mencapai 13 sampai 15 kursi.” tegas mantan bupati Bantul itu.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengutarakan. Bahwa Rakercabsus merupakan bagian amanat atau perintah partai, sebagai momentum ketika ada pemilihan kepala daerah. Yang bertujuan membuka komunikasi dan konsolidasi dalam menentukan arah dan kebijakan.

“Berharap ini bisa berjalan lancar, semua pengurus dapat bekerja secara maksimal dan profesional dalam menjalankan perintah atau amanat partai,” ucapnya.

Dikatakanya lagi, Kesiapan para kader terbaik PDIP yang akan mengikuti kompetisi pileg 2019 dirasa sudah sangat matang, terbukti dengan seringanya para kader terbaik melakukan konsolidasi dan komunikasi di tengah masyarakat.

“Isya allah, kami sudah siap. Sebab saya selalu bilang kepada teman-teman agar selalu membuka komunikasi dimanpun dan kapanpun, agar selalu turun membaur ketengah-tengah masyarakat, turuti apa yang menjadi kehedak masyarakat. Kalau bahasa orang-orang jalananya mah, menagis dan tertawa bersama masyarakat.” ungkap Ketua DPC Kota Tangerang Gatot Wibowo.

Sambungnya, terkait target penambahan kursi legislatif di DPRD pada pileg mendatang. DPC Kota Tangerang memiliki target untuk meraih suara masyarakat mencapai 13 Kursi.

“Minimal kita bisa tetap mempertahankan kemenangan, dan mudah-mudahan bisa meraih 13 kursi untuk pileg yang akan datang,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain Ketua DPP PDIP Bidang Idiologi dan Kaderisasi Idam Samawi, Ketau DPC Kota Tangerang Gatot Wibowo beserta jajaran, hadir pula anggota dewan Provinsi Banten Sri Hartati, anggota dewan Kota Tangerang dapil 5 Suparmi, para pengurus PAC, Ranting, juga Organisasi sayap PDIP se Kota Tangerang, serta para tamu undang lainnya.


Pada kesempatan itu, DPC Kota Tangerang pun memberikan 1 buah Laptop dan 1 buah printer untuk menunjang sarana administrasi dan kinerja, kepada 13 PAC yang ada di Kota Tangerang. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 5 =