Gandasari Geriya Target Juara 1, Di Lomba Kampung Piala Dunia 2018

TANGERANG, Oase INews.com – Meskipun timnas Indonesia tidak ikut serta karena gagal di babak kualifikasi. Namun suasana semarak piala dunia 2018 di Rusia kian terasa di Indonesia, Stasiun TV milik pengusaha Choirul Tanjung, Trans TV dan Trans 7 menjadi pemilik hak siar Piala Dunia 2018 di Indonesia. Guna memeriahkan Piala Dunia 2018, Trans mengadakan lomba Kampung Piala Dunia yang hadiahnya mencapai Rp. 500 juta.

Minggu, (24/06/18) acara pengerahan lomba Kampung Piala Dunia di Wilayah RT 04 RW 06, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung disambut antusias oleh masyarakat setempat yang berpakaian jersey tim yang didukung masing-masing, mulai dari Inggris, Argentina, Brasil, Spanyol, Portugal, Prancis dan lainnya.

Camat Jatiuwung, Boike mengatakan, dibabak awal Gandasari Geriya sudah mendapat hadiah Rp. 10 juta.

“Mudah-mudahan do’a seluruh masyarakat Gandasari yang di wakili Geriya mendapatkan juara satu dan dapat membawa nama baik Gandasari Geriya,” ucapnya.

Sementara, Edih Lurah Gandasari mengucapkan rasa terima kasih khususnya seluruh masyarakat Kelurahan Gandasari yang sudah membuat moral yang baik dan mendapatkan hadiah Rp. 10 juta di lomba Kampung Piala Dunia 2018.

“Kita sudah masuk 10 besar dan mendapatkan hadiah Rp. 10 juta dan kini memperebutkan juara 1,2,3, 4 dan 5. Mudah-mudahan mendapatkan juara ke 1,” harapnya.

Ketua RT 04, Agus Purwanto mengatakan, adanya perlombaan ini  membangkitkan antusias seluruh  masyarakat dan membangun lingkungan kegiatan yang positif.

“Karena event ini melibatkan seluruh masyarakat dan anak-anak dalam proses awal sampai akhir,” ujarnya.

Ia berharap, lomba Kampung Piala Dunia 2018, Kampungnya mendapatkan juara ke satu.(nurul)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − eighteen =