Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkari Ke 67

Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 Tahun 2019 diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan Yayasan Ganawas Indonesia bertempat di Kantor Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Sabtu (27/07/2019) Pagi

Bhakti Sosial yang di Pimpin oleh Ny. Ira Abdul Karim selaku Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota, Kegiatan meliputi Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Sembako, Bedah Rumah dan Tali Asih Kepada Warga Sepatan.

Dari informasi yang di himpun awak media, Bahwa Kegiatan di hadiri oleh AKBP NURMAN SURACHMAN, S.I.K (Kabag Sumda Polres Metro Tng Kota), AKBP M. NEZIM YUSUF, S.H.(Kasat Binmas Polres Metro Tng Kota), KOMPOL ABDUL RAHIM (Kasubbag Humas Bag Ops Restro Tng Kota), AKP I GUSTI MOCH. SUGIARTO,S.H (Kapolsek Sepatan) beserta Jajaran.

Turut serta dalam kegiatan Para Personel Polwan Polres Metro Tng Kota, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Anna De Deo, Ketua Yayasan Ganawas Ny. Yulietha, Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Tng Kota dan Para Pengurus Yayasan Ganawas Indonesia.

Terpantau, Sampai dengan Selesai Kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =