Giat Cipta Kondisi Di Wilayah Polsek Neglasari. Tangerang Kota.

Tangerang kota – OASE INews

Operasi Cipta Kondisi di wilayahukum Polsek Neglasari antisipasi tawuran, balap liar, serta Curat, Curas, dan Curanmor.
Operasi Cipta Kondisi diikuti 10 Personil Polsek Neglasari dipimpin Pawas Panit Binmas Ipda Ismail
Dan Selaku penanggung jawab Operasi Cipta Kondisi Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung. SH. 25/7/2019

Sebelum melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Pawas Panit Binmas Ipda Ismail memberikan APP terlebih dahulu kepada personil Polsek Neglasari, sebagai mana berikut.

Yang di Utamakan keselamatan personil dlm pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi. dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dengan cara Patroli Mobile di wilayahukum Polsek Neglasari. Jangan sampai diwilayahukum Polsek Neglasari terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Mari kita ciptakan Wilayahukum Polsek Neglasari menjadi aman dan tentaram kondusif.

Himbawan kepada seluruh jajaran kepolisian polsek neglasari Jika menemukan sekelompok pemuda pemudi/Orang yg sedang berkumpul silahkan diperiksa dan di dokumentasikan/di fhoto hasilnya untuk dikirim sebagai laporan ke pimpinan melalui WA.
Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan dengan cara patroli Mobile diwilayahukum Polsek Neglasari, dengan yang di litasi mulai Start di halaman Komando Polsek Neglasari – Jl. Marsekal Suryadharma – TPU Selapajang Jaya – Jl. Iskandar Muda – Alun-alun Kelurahan Kedaung Wetan – Terowongan Perimeter Utara – Gedung ex BNP2TKI – Komando Polsek Neglasari.

Ops dilaksanakan dengan secara
Melakukan pemeriksaan terhadap pemuda pemudi yang sedang nongkrong – nongkrong di pinggir jalan. Melakukan pemeriksaan terhadap orang yg mencurigakan.

Giat cipta kondisi telah
Mengamankan 1 Unit sepeda motor R2 tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan, dengan data 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor R2 merk Yamaha Vega RR, warna merah, giat yang di laksanaka jajaran polsek neglasari di akhiri pada Pukul 01.00 WIB giat selesai.
Situasi aman dan kondusif.
(Fat/Uj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + seven =