Kader Demokrat Provinsi Banten, Zulfikar Siap Jadi Calon Anggota DPR RI 

Foto : Ekslusif

TANGERANG, Oase INews.com – Sebagai kader terbaik partai Demokrat Provinsi Banten, Zulfikar siap untuk maju menjadi kandidat bakol calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mewakili masyarakat Tangerang Raya. Hal itu dikatakannya seusai menghadiri acara Ngeriung Asik (Ngerik) bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Yang juga dihadiri oleh Tokoh Partai Demokrat Wahidin Halim yang saat ini menjadi Gubernur Provinsi Banten, segenap jajaran pengurus, seperti. Ketua DPD Iti Octavia Jayabaya Provinsi Banten, Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaki Arsyad, para pengurus PAC, Ranting, kader dan organisasi sayap partai. Serta alim-ulama dan tokoh masyarakat se – Kota Tangerang, bertempat di RM Jaga Rawa, bilangan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Senin, (23/4/18), malam.

Lebih lanjut, Zulfikar mengutarakan. Kesiapannya untuk maju mewakili dapil Banten 3, meliputi. Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Dikerenakan adanya dukungan dari kurang lebih 50 orang, anggota dewan dan bakal calon anggota dewan se -Tangerang Raya. Yang bersedia mengusung dirinya maju menjadi calon anggota DPR RI.

“Insya allah, sebagai kader. Saya sudah siap kalau memang ada restu dan rekomendasi dari pimpinan pusat partai demokrat,” ujar Zulfikar yang saat ini masih menjabat selaku Sekretaris Biro Kominfo DPP Partai Demokrat.

Ditambahkannya, keberanian dirinya maju menjadi calon anggota DPR RI, bukan tanpa alasan. Sebab, sosoknya di nilai mampu menggerakan para kader dan simpatisan partai Demokrat se – Tangerang Raya.

“Mungkin berkat kemampuan saya membuka dan menjalin komunikasi, baik. Internal maupun eksternal, jadi alhamdulillah rekan-rekan saya sesama kader di partai demokrat, ditambah jaringan se-tangerang raya yang sudah saya miliki, sudah siap untuk mendukung pencalonan saya,” kata Ketua Advokat KAI Kota Tangerang dan Ketua Himpunan Investor Banten yang akrab di sapa Bang Zul itu.

Ketua Umum Partai Demokrat, menurut Zulfikar. Pasti dapat memilih kader-kader terbaik yang akan disiapkannya, maju menjadi bakal calon anggota dewan yang mewakili mayoritas suara masyarakat.

“Saya yakin dan percaya pak SBY mampu dan tahu benar siapa kader-kader terbaiknya yang akan bekerja, amah, profesional, dan berpotensi. Untuk diberikan mandat dan kepercayaan oleh partai, guna mewakili suara masyarakat indonesia,” tandasnya. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =