Kampaye Arief Di Panunggangan Barat Banyak Di Dominasi Perempuan Dan Anak-Anak

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Kunjungan Calon Wali Kota Arief R. Wismansyah ke Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (20/2) siang. Dalam rangka Kampaye Pilkada 2018, disambut warga masyarakat Rw 01 yang di dominasi kaum perempuan dan anak-anak.

Dalam kesempatan itu, banyak perwakilan masyarakat yang mengajukan pertanyaan terkait pembangunan yang belum merata khususnya di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, seperti. Jalan Kelurahan yang belum di betonisasi karna masih menggunakan paving block, masalah kesehatan, kebersihan, lamanya proses pembuatan e-KTP di Kota Tangerang, dan turap sepanjang bantaran sungai Cisadane.
Salah seorang warga panunggangan barat, Kosasih mengutarakan. Yang notabenenya mewakili keluhan hampir seluruh warga masyarakat Panunggangan Barat yang tiap harinya menggunakan jalan umum Kelurahan tersebut, yang secara kasat mata nampak bergelombang dan dirasa sudah tidak layak dilalui kendaraan.
“Pada kesempatan ini, saya atas nama mayoritas warga masyarakat yang menginkan jalan umum kelurahan segera di betonisasi, meminta bapak Arief sebagai calon walikota, apabila nanti menjabat kembali menjadi walikota tangerang sudi kiranya dapat merealisasikan betonisasi jalan kelurahan yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini,” ungkap Kosasih yang akrab di panggil Konyan.
Sementara, Calon Walikota Arief R. Wismansyah Tangerang berjanji. Akan memperhatikan setiap usulan warga masyarakat, serta akan berupaya merealisasikan permohonan warga masyarakat terkait pembangunan di setiap wilayah. Apa bila dirinya terpilih kembali menjadi Wali Kota Tangerang priode 2018-2023.
“Saya memohon doanya kepada bapak-bapak, Ibu-ibu agar pencalonan sebagai calon walikota tangerang berjalan lancar, nantinya saya akan meperhatikan apa yang menjadi usulan dan menjadi kebutuhan masyarakat,” kata arief.
(RYD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =