Kapolsek Batu Ceper Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, DI Masjid Al Huda

Tangerang Kota, Oase INews.com – Malam yang tenang di lokasi Masjid Jami AL huda JL.Daan Mogot Km. 21 kelurahan poris Batu ceper kecamatan batu ceper kota Tangerang terlihat tampak cuaca terang berderang di hiasi oleh rembulan malam, akan tetapi pada hari Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 19.30 Wib saat Bada Isya telah hadir warga masyarakat yang berbondong- bondong mengahadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1440 H, Kapolsek Batu Ceper KOMPOL WAHYUDI. SH bersama anggota personil telah menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masid Jami AL Huda tersebut.

Di suasana yang penuh dengan rasa kecintaan terhadap ajaran Islam maka bagi para warga di sekitar daerah tersebut ikut hadir dengan jumlah kira-kira sekitar kurang lebih 250 orang, setelah persiapan di susun dengan rapih dan berspandukkan sebuah tulisan dan bertemakan ‘” Mari kita tauladani akhlak Rosullah SAW dengan menjaga aqidah dan merajut ukhuwah islamiyah”, itulah agenda yang di usung oleh para salah satu ketua Panitia penyelengara kegiatan Maulid Nabi sebagai penanggung jawab Ibu Nurhayati.

Adapun untuk ustadz yang berceramah adalah Ustadz Wardiansyah Sanu, mereka pada dasarnya hanyalah memberikan sepenggal ajaran kajian agama sejarah islam silsilah lahinya baginda Nabi besar Muhammad SAW dan menjelaskan yang dimana hari kelahiran Maulid Nabi adalah hari yang terbaik yang berada di dalam agama Islam, ustadz yang berceramah menjelaskan pula tentang kehidupan di mulai dari lahir nya Nabi besar Muhammad SAW dan perjalanan hidup keluarga besar Baginda Rosullullah SAW beserta para sahabat-sahabat tercintanya.

Kegiatan masih berlangsung dengan situasi yang aman dan kondusif bahkan antusias warga yang mengahidiri sangatlah cukup tinggi dengan jumlah sekitar 250 orang seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya oleh awak media.

Turut hadir pula Sekcam Kec. Batu ceper Bapak Sa’dih Muktar, Lurah Batu ceper Bapak Edy. S. Ip , Kanit Intel IPDA Bambang Antoro. SH, Kanit Lantas bapak IPTU Tasdik.SH, Kanit Samapta Bapak IPDA Nur Widayat dan beberapa anggota personil POLRI dari Polsek Batu Ceper, Tokoh Masyarakat Ketua RT/RW kel. Batu ceper dan tokoh-tokoh Agama.

Di dalam acara ini para warga dan panitia telah menyelenggarakan dengan momentum susunan acara yang diisi dengan kegiatan Tahlil, kegiatan ceramah agama, pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan Doa, mendengarkan sambutan Ketua DKM Masjid Jami AL Huda bapak Ibrahim.SH, Sambutan dari perwakilan Muspika Kec. Batu ceper Bapak Sa’dih Muktar, sambutan Kapolsek Batu Ceper KOMPOL WAHYUDI. SH, Ceramah agama dan santunan anak yatim dan Dhuafa, semoga warga yang hadir di kegiatan Maulid Nabi tersebut diberikan rahmat dan pahala yang tinggi-tingginya dari ALLAH SWT atas suksesnya kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad 1441 H di Masjid yang Mulia ini.

Sambutan Kapolsek Batu Ceper Yang pada intinya adala ” Waktu di dunia politik pilpres 2019 telah selesai marilah kita bersatu kembali , hindari penggunaan Hanphone dan Stop menyebarkan berita HOAX , hindarilah dan janganlah menggunakan narkoba”.(Tutur Wahyudi. SH .      (Fatah)

Sumber   : Humas Polsek Batu Ceper / eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *