Kapolsek Karawaci Bekerja Sama Yayasan Nirmala Boen San Bio Berikan Baksos

Kota Tangerang, Oase I News.com- Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri  Pratiwi, S.I.K. dengan didampingi Kanit Bimas IPDA Sudarto, SH. Beserta anggota, bekerjasama dengan Yayasan Boen San Bio yang diwakili oleh Bu Linda, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan kepada warga masyarakat RW 01 dan RW 13 yang kurang mampu berupa 5 kg beras sebanyak 50 Bungkus dan pemberian dilaksanakan di wilayah RW 12 berupa 5 kg beras sebanyak 50 bungkus, papar Bhabinkamtibmas.
Adapun kegiatan Baksos berlokasi di Samping empang Bugel Mas Indah Rt 03/06, Kel.Bugel, Kec.Karawaci, Kota TangerangTangerang,  Senin ( 16/09/2019 ), pukul 10.35 wib.
” Kegiatan Bakti Sosial tersebut dimaksudkan agar supaya dapat meringankan beban warga masyarakat dan untuk memupuk tali silaturahmi dengan warga masyarakat Kec.Karawaci,” tutur Aipda Danu Suhaeri.
Hal yang sama Lurah Kel.Bugel Junaidi Abdillah S.STP. yang turut hadir mewakili warga Kel.Bugel menyampaikan ,” ucapan terimakasih atas perhatian dari Polsek Karawaci yang telah bekerja sama dengan Yayasan Boen San Bio”, jelas Abdilah . (Fatah)
Sumber : Humas Polsek Karawaci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + eight =